-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Cabuli Empat Bocah, Lalu Perkosa Seekor Ayam, Dilatarbelakangi Sering Ditinggalkan Pacar

Cabuli Empat Bocah, Lalu Perkosa Seekor Ayam, Dilatarbelakangi Sering Ditinggalkan Pacar

Seruan.id - Tindakan yang aneh, seorang pria asal Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan inisial Wh, umur43 tahun, tega  mencabuli bocah usia lima tahunan. Akan tetapi yang lebih parahnya agar bisa ereksi pria ini kemudian memperkosa seekor ayam betina.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, menerangkan bahwa kasus tersebut terbongkar setelah adanya laporan dari orang tua korban. Polisi segera melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan Wh ditetapkan langsung sebagai tersangka.

"Benar hari ini kami sudah menangkap dan menetapkan tersangka, setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ucap Hario, Selasa, 7 September 2021.

Hanya dengan modus mengiming-imingi para korban dengan uang Rp2 ribu, pelaku lalu meraba bagian sensitif korban. Kemudian, korban juga dimintai untuk memegang kelamin tersangka, dan demi bisa berereksi tersangka juga nekat memperkosa seekor ayam di dalam kandang.

Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan tersangka karena nekat memperkosa ayam agar ereksi," ujar Hario.

Diketahui juga tersangka Wh mengakui jika setelah mencabuli empat bocah tetangganya tersebut tak kunjung ereksi lalu nekat memperkosa ayam milik keponakannya.

Perbuatan seks Wh yang menyimpang diakuinya akibat berulang kali ditinggal pergi sang kekasih. Oleh karena itu, muncul niat tersangka melakukan balas dendam dengan melampiaskan kepada para bocah tetangga.

Saya sakit hati pak, berulang kali ditinggal pacar, sehingga sampai sekarang saya belum menikah padahal sudah 43 tahun," ujar pendek.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment