-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Laki-Laki Ini Kejar Pesawat dengan Pakai Sarung + Sandal Jepit: Yang Penting Kan Saya Bayar!

Viral!  Laki-Laki Ini Kejar Pesawat dengan Pakai Sarung + Sandal Jepit: Yang Penting Kan Saya Bayar! 

Seruan.id - Momen cowok yang memakai sarung dari kepala sampai lutut menjadi viral. Pakaian cowok itu mendapat sorotan saat mengejar pesawat yang bersiap lepas landas.

Video viral ini dibagikan oleh akun TikTok @estiwinadhif. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6,4 juta kali dan mendapatkan 440 ribu tanda suka.

"Koncone sopi iki? (Teman siapa ini?)," tanya @estiwinadhif sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (26/8/2021).

Dalam video, tampak seorang cowok berjalan cepat-cepat menuju pesawat. Namun yang menjadi sorotan, cowok itu mengenakan sarung dan sandal jepit saat akan naik pesawat.

"Sandal jepit dan sarung yang penting bayar," tulisnya sebagai keterangan dalam video.

Pemakaian sarung itu sendiri tidak di pinggang. Cowok itu justru memakai sarung dari kepala sampai lutut untuk menutupi tubuhnya.

Viral Pria Pakai Sarung dan Sandal Jepit Kejar Pesawat. (TikTok/@estiwinadhif)

Ia memakai sarung dari kepala karena cuaca di bandara sedang hujan. Meski demikian, cowok itu sama sekali tidak gengsi dan tetap percaya diri dengan pakaiannya.

Momen itu sendiri diduga direkam oleh temannya yang sama-sama mau naik ke pesawat. Sang cowok juga tampak tidak membawa barang apa-apa di tubuhnya.

Selanjutnya, cowok itu langsung nyelonong masuk ke dalam pesawat dengan sarung kotak-kotaknya. Ia melewati pramugari yang berjaga di pintu pesawat dengan santai.

Sontak, aksi cowok yang sarungan saat naik pesawat itu menuai perhatian publik. Warganet menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji kesederhanaan cowok tersebut.

Bahkan, tak sedikit warganet yang menilai cowok itu memiliki uang banyak dibalik sarungnya.

"Dibalik sarung ada dompet tebel dan ATM segala bank," komen warganet.

"Saya suka gayanya, merendah tapi mampu," puji warganet.

"Yang pakai sarung love you deh, gak semua orang bisa seperti kamu," tambah yang lain.

"Ku yakin orang kaya itu sederhana gak neko-neko yang penting nyaman bagi dia. Gak mikir apa kata orang," tulis warganet.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment