-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Diisukan Gabung Man City, Telepon Sir Alex Ferguson Buat Ronaldo Back Home Ke Man United

Sempat Diisukan Gabung Man City, Telepon Sir Alex Ferguson Buat Ronaldo Back Home Ke Man United

Seruan.id - Sempat membuat heboh jagat sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sempat diisukan bakal gabung dengan Manchester City, namun telepon daru Sir Alex Ferguson membuat sang megabintang yang dulunya bersinar bersama Manchester United berubah pikiran dan akhirnya memutuskan kembali ke rumah yakni MU.

Berpisah kurang lebih 12 tahun semenjak kepergiaannya dari MU, ternyata tidak membuat pemain yang kerap disapa CR7 ini lupa dengan masa lalunya disana. Ia segera menuntaskan kepindahannya ke klub raksasa Liga Inggris tersebut setelah mendapati telepon dari pelatih legenda yang sudah ia anggap sebagai ayah, Sir Alex Fersugon.

Dibalik itu, Manchester United juga sudah mengonfirmasi deal transfer sang megabintang yang kini telah berusia 36 tahun itu dengan klub raksasa asal Italia, Juventus.

"Manchester United bahagia mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo," tulis situs resmi Manchester United pada Jumat (27/08/2021) malam harinya WIB.

"Dalam periode pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub tak sabar menyambut kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester," lanjut pernyataan MU pada situs resmi mereka.

Sebelumnya, kepindahan CR7 sempat menjadi bahasan hangat di sosial media lantaran 48 jam sebelumnya ia sempat diisukan bakal berhianat dan pindah ke tim rival satu kota MU, yakni Manchester City.

Hal itu karena memang pihak Man City sempat melayangkan tawaran resmi kepada Juventus melalui agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Namun dengan bantuan Sir Alex Ferguson, pelatih yang merekrut Cristiano ini dari Sporting CP pada tahun 2003 silam langsung menelepon Cristiano pada Jumat (27/08/2021) dan mengajaknya untuk bergabung dengan MU dan kembali ke rumah yang dulu membesarkan namanya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment