-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Selain Harganya Lebih Murah, Ini Beberapa Alasan Kenapa Orang Indonesia Lebih Menyukai Sepeda Motor Dibanding Mobil

Selain Harganya Lebih Murah, Ini Beberapa Alasan Kenapa Orang Indonesia Lebih Menyukai Sepeda Motor Dibanding Mobil

Seruan.id - Sepeda motor merupakan alat transportasi yang sangat disenangi oleh hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik itu masyarakat desa hingga masyarakat yang tinggal di kota-kota besar sekalipun.

Bukan tanpa alasan, sepeda motor memang selalu paling bisa diandalkan dalam kondisi apapun di jalanan, selain itu juga bisa membuat perjalanan seseorang lebih efektik dan efisian.

Oleh karena itu, apa saja sih faktor yang membuat masyarakat Indonesia sangat menyenangi untuk memiliki sepeda motor, simak yuk!

Harga yang Relatif Murah

Bagi seseorang yang ingin memiliki kendaraan pribadi namun terbatas pada budget, mungkin memiliki atau membeli sepeda motor adalah solusi yang tepat. 

Pasalnya kita tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk memiliki sebuah sepeda motor untuk digunakan dalam menunjang kegiatan sehari-hari kita. Selain itu, di era seperti sekarang ini, banyak sekali penawaran cicilan yang ditawarkan oleh jasa-jasa kredit yang membuat orang-orang semakin gampang untuk memiliki sepeda motor.

Hemat Bahan Bakar

Nah, faktor yang satu ini memang perlu dipertimbangkan jika hendak membeli kendaraan pribadi. Jangan sampai bisa membeli kendaraan namun tidak sanggup untuk mengisi bahan bakar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Seperti kita ketahui, sepeda motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang sangat hemat untuk urusan bahan bakar. Untuk seseorang yang full beraktifitas selama 7 hari dalam seminggu menggunakan sepeda motor mungkin hanya membutuhkan maksimal 50-100 ribu, berbeda dengan mobil yang hanya butuh 2 hari untuk menghabiskan 100ribu bahan bakar.

Anti Macet-Macet Klub

Semakin bertambahnya jumlah kendaraan di jalanan umum, tentunya membuat jalanan semakin padat dan macet. Hal itu tentunya akan membuat setiap pengendara mengalami kesusahan untuk tiba tepat waktu atau on time ke tempat tujuan mereka, baik itu keperluan bekerja maupun keperluan lain.

Namun perlu diingat, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pengendara sepeda motor, dengan bentuk yang ramping dan kecil akan membuat sepeda motor bisa menyelip dan menghindari padatnya kendaraan di jalan raya.

Gampang Mencari Tempat Parkir yang Nyaman dan Murah

Ukurannya yang kecil membuat sepeda motor tidak memakan tempat yang luas untuk parkir. Hal inilah yang membuat setiap pengendara sepeda motor tidak perlu kesusahan jika hendak mencari tempat parkir yang nyaman dan tentunya dengan harga parkir yang relatif murah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment