-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mbappe Menjauh, Peluang Ronaldo dan Messi Duet di PSG Semakin Dekat

Mbappe Menjauh, Peluang Ronaldo dan Messi Duet di PSG Semakin Dekat

Seruan.id - Beredarnya berita mengenai keinginan Mbappe untuk segera bergabung dengan tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid membuat PSG semakin terdorong untuk mendatangkan megabintang Juventus yang juga dulu mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk diduerkan dengan Lionel Messi yang juga baru didatangkan dari Barcelona.

Seperti kita ketahui kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus juga berada di musim terakhir ini dan PSG sangat yakin jika Juventus akan sangat senang menjual Cristiano seharga 30 juta euro.

Hal tersebut pun membuat spekulasi dimana PSG akan membentuk duo impian semua penggemar sepakbola, dimana Cristiano dan Messi akan dimainkan bersama.

Disisi lain, Mbappe juga terus menunjukkan niatnya untuk pindah dan bermain dengan seragam Real Madrid.

Mbappe kurang yakin dengan masa depannya di PSG walau tim tersebut baru saja mendatangkan pemain bintang yang bisa diduetkan dengan dirinya, Lionel Messi. Mbappe juga tidak siap untuk menandatangani kontrak baru yang telah ditawarkan oleh PSG.

Mengingat Mbappe akan habis kontrak pada 2022 mendatang atau dalam kata lain akan menjadi pemain bebas transfer. Oleh karena itulah bukan tidak mungkin bagi PSG untuk segera menjual Mbappe ke Real Madrid dengan harga yang mahal sebelum masa kontraknya berakhir.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment