-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pertemuan Pertama Kali Messi dan Sergio Ramos di PSG, Dulu Disleding Sekarang Dipeluk

Pertemuan Pertama Kali Messi dan Sergio Ramos di PSG, Dulu Disleding Sekarang Dipeluk

Seruan.id - Sosok Messi dan Sergio Ramos akhirnya dipertemukan pada sesi latihan pertama mereka di PSG yang berlangsung pada Kamis, (12/08/2021). Pertemuan ini tentulah menjadi momen yang sangat aneh bagi para penggemar Laliga yang selama ini melihat sosok Messi dan Sergio Ramos sebagai musuh bebuyutan bak Anjing dan Kucing.

Seperti kita ketahui, Sergio Ramos dan Lionel Messi sama-sama bergabung dengan PSG beberapa waktu yang lalu dengan status yang sama-sama bebas transfer pula. Keduanya juga sama-sama mengusung ban kapten pada klub lamanya masing-masing, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Selama membela tim dulunya masing-masing, kedua pemain ini selalu menjadi musuh bebuyutan, apalagi pada saat laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona baik di Santiago Bernabeu maupun di Camp Nou. 

Kurang lebih 15 tahun lamanya kedua pemain ini selalu berperang sengit membela martabat klub masing-masing, dimana Lionel Messi yang berposisi sebagai striker selalu dihalau oleh Sergio Ramos yang dikenal sebagai salah satu bek atau pemain belakang paling handal saat ini.

Namun kepindahan kedua pemain ini ke PSG merubah semuanya, kedua terlihat tengah berpelukan dada saat bertemu di gym menggunkakan seragam dan logo yang sama di punggung mereka. Tentulah pemadangan seperti ini membuat orang merasa aneh sekaligus mengerikan bagi klub-klub yang akan bertemu menghadapi PSG pada semua kompetisi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment