-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Misterius, Dua Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa oleh Pria Tak Dikenal

Misterius, Dua Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa oleh Pria Tak Dikenal

Seruan.id - Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPID) Tasikmalaya mendapatkan laporan terkait adanya dugaan pemerkosaan yang dialami dua gadis di bawah umur. Kedua gadis tersebut  salah satunya berinisial SF (14 tahun) dan ST (15 tahun) warga salah satu Kecamatan di Tasikmalaya Jawa Barat. Tak hanya diperkosa keduanya juga mengalami penyekapan dan tindak penganiayaan.

Ketua KPAID Tasikmalaya, Ato Rinanto menyampaikan bahwa kejadian tersebut bermula ketika kedua gadis tersebut bersama tiga teman laki-laki tersesat dan menginap di emper toko, Minggu 29 Agustus 2021 sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu juga, kata Ato, kelima bocah di bawah umur itu dihampiri oleh seorang pria dewasa dan membawa kelima bocah ke sebuah areal pesawahan.

"Di sawah itu berdasarkan pengakuan korban ada dua saung atau gubuk, anak laki-laki dan perempuan dipisahkan," ujarnya, Senin 30 Agustus 2021.

Kelima bocah tersebut diintimidasi dan disiksa, sehingga kelimanya tak berdaya. Tiga anak laki-laki juga sempat dianiaya dan yang perempuan selain dianiaya juga ditelanjangi dan juga diperkosa, bergantian oleh pria misterius tersebut.

"Jadi selama penyekapan itu dua gadis di bawah umur masing-masing dua kali diperkosa, setelah itu pada Minggu malam baru para bocah berhasil melarikan diri dan melaporkan peristiwa itu ke KPAID Tasikmalaya," terang Ato.

Selain diperkosa dan dianiaya, seluruh barang berharga milik para korban juga dilucuti dan dibawa oleh pria misterius tersebut. KPID Tasikmalaya telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak Polres Kota Tasikmalaya, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemerkosaan penganiayaan berada di wilayah hukum Polres Kota Tasikmalaya.

"Kasusnya hari Senin ini sudah kami laporkan kepada pihak kepolisian, adapun seluruh korban saat berada di rumah aman," sebutnya.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment