-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Baru Hitungan Menit di Man United, Ronaldo Sudah Kalahkan Rekor 17 Hari Messi di PSG?

Baru Hitungan Menit di Man United, Ronaldo Sudah Kalahkan Rekor 17 Hari Messi di PSG?

Seruan.id - Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini selayaknya telah membuat heboh jagat dunia sepakbola. Bayangkan saja, baru saja 10 menit sejak kepindahannya diumumnkan secara resmi oleh MU sudah langsung mematahkan 17 hari rekor kepindahan Lionel Messi di PSG.

Seperti kita ketahui, Cristiano dan Messi memang memilih untuk sama-sama pindah dari klub lama mereka pada musim transfer kali ini. Kepindahan kedua bintang sepakbola ini pula sama-sama melahirkan banyak sekali angka-angka rekor yang membuat heboh semua penggemar masing-masing mereka.

Sebelumnya kepindahan Lionel Messi ke PSG membuat heboh jagat sepakbola karena hal tersebut memang kepindahan sang megabintang untuk pertama kalinya semenjak dirinya mengenakan jersey Barcelona berpuluh tahun lamanya.

Namun hal tersebut ternyata tidak seheboh saat MU mengumumkan telah berhasil membawa pulang legenda mereka, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Bayangkan saja dalam hitungan kurang lebih 10 menit, pengumuman kepulangan Cristiano sudah mendapat 331.400 retweet di Twitter resmi Manchester United.

Angka tersebut pun tentunya langsung memecahkan rekor milik Messi dan PSG yang sudah berumur 17 hari.

Unggahan kedatangan Lionel Messi hingga saat ini baru mencapai angka 260.600 retweet di akun Twitter resmi PSG.

Hebohnya lagi belum juga 24 jam semenjak pengumuman kepulangannya, Ronaldo sudah berhasil melipatgandakan angka retweet yang didapat oleh Messi.

Pengumuman kepulangan Ronaldo kini sudah mendapat 579.100 retweet dan akan masih terus bertambah mengingat masih hangat-hangatnya berita kepulangan sang megabintang tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment