-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Hadiri Sesi Perpisahan, Lionel Messi: Bukan Seperti ini Perpisahan yang Saya Mau

Hadiri Sesi Perpisahan, Lionel Messi: Bukan Seperti ini Perpisahan yang Saya Mau

Seruan.id - Lionel Messi akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dan mengucapkan selamat selamat tinggal kepada Barcelona dan seluruh penggemarnya disana. Kesedihan Lionel Messi semakin larut, lantaran sesi perpisahan yang mana merupakan hari terakhirnya disana dilangsungkan tanpa fans.

Sesi perpisahan yang dilakukan Barcelona pada hari Minggu (08/08/2021) di markas klub pada pukul 17.00 WIB  disiarkan lewat siarang langsung di berbagai platform media Barcelona dan juga di kanal Youtube resmi Barcelona.

Pada siaran langsung tersebut terlihat sosok Lionel Messi yang hadir dengan setelan jas hitam yang mewah dan elegan. Messi terlihat berdiri di depan logo Barcelona dan trofi-trofi yang diraihnya bersama dengan Barcelona dipajang disana.

Dalam acara tersebut petinggi-petinggi klub juga turut hadir, termasuk presiden Barcelona, Joan Laporta. Para Pemain Barcelona juga terlihat hadir, mulai dari pemain senior hingga pemain-pemain mudanya.

"Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari klub ini. Klub yang besar yang penuh dengan cerita," ujar Messi.

Dalam sesi tersebut Messi mengatakan bahwa ia sangat mencintai semua tentang Barcelona, mulai dari pemain, staff, hingga pihak managemen klub. Messi juga mengucapkan terimakasih kepada para fans Barcelona yang selalu setia mendukungnya walau dalam keadalan susah dan senang.

"Saya berterimakasih kepada dukungan para fans. Terimakasih kepada orang-orang yang mencintai saya," ucap Messi.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya ingin sekali melakukan perpisahan di Camp Nou dihadapan para fans Barcelona. Tentu itu akan menjadi momen yang penuh haru dan Messi bisa lebih dekat melihat wajah-wajah orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Saya membayangkan Camp Nou penuh dan didatangi banyak orang untuk mengucapkan perpisahan ini," ujar Messi sambil menangis.

"Biarlah sekarang seperti ini adanya. Terimakasih kepada para fans yang selalu mencintai saya dan sekarang adalah akhirnya," tutup Messi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment