-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Berhasil Rampok Toko Emas dengan Senpi, Korban Merugi Hingga Rp5 Miliar

Berhasil Rampok Toko Emas dengan Senpi, Korban Merugi Hingga Rp5 Miliar

Seruan.id - Sebanyak Empat pria bersenjata api (senpi) melakukan aksi perampokan di toko emas Mas Aulia Chan dan Masrul F di Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis, 26 Agustus 2021. Komplotan perampok tersebut melakukan aksinya sekitar pukul 14.00 WIB.

Sri Kendari yaing merupakan Kakak ipar pemilik toko emas yang dirampok, menyaksikan perampokan itu dan menyebutkan bahwa peristiwa itu berlangsung cepat. Para pelaku disebut menggunakan senjata laras panjang dan pendek. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui jenis senjata yang mereka gunakan.

"Empat orang perampok tadi masuk ke toko adik ipar saya merampok dan membawa kabur emasnya," jelas Sri saat di lokasi kejadian perampokan tersebut.

Sri juga menyebutkan dua orang pelaku membawa senpi langsung menodongkan senpi kepada karyawan toko emas. Kemudian dua lagi, memasukan emas yang ada di toko ke dalam tas.

"Mereka pakai senjata api merampoknya dan membawa kabur emas yang ada di dalam toko," ujar Sri.

Tak menunggu waktu yang lama, komplotan perampok tersebut segera kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan membawa emas mencapai 5 kilogram.

Sri mengungkapkan bahwa para pelaku membawa kabur emas murni (london) seharga Rp5 miliar.

"Kerugian mencapai Rp5 miliar total harga emas yang dibawa pelaku itu," terang Sri.

Menindaklanjuti peristiwa itu, petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, petugas juga memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap para pelaku perampokan tersebut.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment