-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Akibat Video Asusilanya dengan Ariel Noah, Luna Maya Sempat Kepikiran Karirnya akan Hancur

Akibat Video Asusilanya dengan Ariel Noah, Luna Maya Sempat Kepikiran Karirnya akan Hancur

Seruan.id - Yuk coba absen siapa yang tidak tahu mengenai kabar video asusila artis cantik Luna Maya dan vocalis band ternama Indonesia, Ariel Noah pada tahun 2010 lalu yang ramai beredar dan diperbincangkan pada saat itu.

Kasus ini sangat hangat diperbincangkan pada masa itu, dimana kita semua tahu bahwa pada saat itu karir kedua publi figur ini tengah dalam naik-naiknya dan tidak ada yang mengira jika hal tersebut akan terjadi dan menimpa mereka.

Adapun dalam kasus tersebut membuat Ariel Noah yang kala itu masih menamai bandnya "Peterpan" ditetapkan jadi tersangka kasus tindak pornografi dan harus menjalani masa hukuman kurungan penjara selama 3,5 tahun.

Sementara itu, Luna Maya yang terus diperbincangkan oleh publik membuat dirinya ingin mengakhiri karirnya yang saat itu sedang naik-naiknya di dunia hiburan atau entertainment.

"That event actually, menyadarkanku. Kemarin itu gue sudah bersyukur banget. Everything is so smooth dan effortless terus tiba-tiba menghilang dalam sehari," terang Luna Maya saat ditanyai pada chanel Youtube Marshed.

Bahkan Luna Maya mengaku pernah kepikiran untuk mencari pekerjaan baru di luar dari dunia hiburan.

"Awalnya berpikir kayak ya sudahlah, ini selesailah, gue enggak mau kerja kayak gini lagi. I think i need to find something new job," lanjutnya.

Selain itu, Luna Maya juga pernah berpikiran jika karirnya benar-benar akan tamat di dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Sempat sudah ada niat berhenti dari entertainment. Ini karierku udah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Yang penting gue bisa hidup atau jadi apa kek," jelasnya Luna Maya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment