-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Takut Terluka, Emak-Emak ini Lerai Perkelahian Pria Pakai Samurai Versus Badik

Tak Takut Terluka, Emak-Emak ini Lerai Perkelahian Pria Pakai Samurai Versus Badik

Seruan.id - Baru-baru ini,  dunia maya dikagetkan oleh aksi emak-emak yang berusaha melerai perkelahian dua orang pria. Postingan video itu akhirnya viral di media sosial. Dalam video itu jelas memperlihatkan perkelahian dua orang pria yang menggunakan samurai dan satu menggunakan badik.

Diketahui bahwa video aksi emak-emak yang berusaha melerai perkelahian dengan membawa senjata tajam tersebut diposting oleh akun @cetull.22, pada Jumat (2/7/2021).

Video tersebut menampakkan aksi seorang pria yang sedang mengayuhkan samurainya kepada lawan duelnya yang juga memegang badik di tengah jalan raya.

Selanjutnya, pria dengan senjata badik tersebut mundur secara perlahan sambil bertahan dari dorongan dan ancaman sabetan samurai yang dilayangkan oleh lawannya itu.

Tepat di tengah perkelahian itu terekam seorang emak-emak mengenakan jilbab mendekati mereka sambil berteriak-teriak memisahkan terus.

Aksi emak-emak tersebut dengan memegang sendal di tangannya mengancam untuk melempar mereka untuk berhenti berkelahi.

Kemudian, emak-emak itu terus mengikuti arah duel pria ini yang kian mundur ke sisi jalan. Tak sia-sia, usaha emak-emak tersebut juga berhasil. Mereka yang tadinya berkelahi kembali ke toko masing-masing yang tepat berada di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun Cetull.22 yang mengutip akun Instagram Sidrapinfo, perkelahian tepat terjadi di jalur trans Sulawesi Sidrap-Enrekang, Rappang, Sidrap, Sulawesi Selatan. Hingga kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment