-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lerai Warga dan Geng Motor yang Cekcok Saat Nonton EURO 2020, Satpam Menteng Tewas Dibacok

Lerai Warga dan Geng Motor yang Cekcok Saat Nonton EURO 2020, Satpam Menteng Tewas Dibacok

Seruan.id - Insiden memilukan datang dari Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 03 Juli 2021 sekitar pukul 04.00 WIB saat sekelompok warga tengah asik menonton jalannya pertandingan sepakbola di ajang EURO 2020.

Seorang satpam yang diketahui bernama Andri Cahyadi (43) menjadi korban dalam insiden tersebut setelah dibacok oleh segerombolan yang diduga geng motor saat mencoba melerai keributan yang terjadi antara warga dan geng motor.

"Kami sedang profilling pelakunya," ujar Kelapa Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Wisnu Wardhana saat ditanyai mengenai kasus memilukan yang menimpa satpam malang tersebut.

Dilain sisi, Kepala Kepolisian Menteng, Komisaris Rohman Yongki menjelaskan bahwa kasus bermula saat korban dan warga lainnya sedang nonton bareng pertandingan sepak bola. Pada saat asik menikmati jalannya pertandingan, tiba-tiba dari arah Kwitang, segerombolan pemuda datang ke lokasi tersebut.

Gerombolan tersebut diduga berteriak-teriak dan memprovokasi warga yang tengah asik menonton bola tersebut sambil mengacung-acungkan sajam ke arah mereka hingga memicu keributan kedua belah pihak.

"Saat akan memisahkan, korban malag jadi sasaran," ujar Yongki.

Korban mengalami luka bekas sabetan celurit di bagian pahanya dan juga luka tusuka di bagian perut. Gerombolan tersebut akhirnya melarikan diri setelah melukai korban.

Melihat kondisi Andri yang parah, warga pun bergegas melarikannya ke RS untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, korban harus tewas di tengah  perjalanan menuju RS diduga kehabisan darah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment