Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Tak Diduga-Duga, The Minions yang Merupakan Unggulan Satu Dunia Harus Angkat Koper

Tak Diduga-Duga, The Minions yang Merupakan Unggulan Satu Dunia Harus Angkat Koper

Seruan.id - Kekalahan Kevin/Markus menjadi hal tak diduga-duga di babak perempatfinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putra yang merupakan nomor satu dunia sekaligus menjadi andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon harus menelan kekalahan atas wakil non unggulan asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan yang digelar di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Kamis 29 Juli 2021 membuat Kevin/Marcus kalah dengan dua gim langsung. Pemain dengan sebutan The Minions itu kalah dengan skor 14-21, 17-21.

Lawan the minions yaitu pasangan Malaysia mampu unggul 8-4 dalam awal gim pertama. Namun, Kevin/Marcus tak menyerah dan mampu mengurangi jarak skor menjadi 7-8. Hingga pada interval babak pertama ditutup dengan skor 11-8 untuk keunggulan Aaron/Soh.

Selanjutnya, Kevin/Marcus terus berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi ganda putra Malaysia itu mampu memenangkan gim pertama dengan keunggulan 21-14.

Kemudian pada babak kedua juga terjadi perbedaan skor yang sama dengan babak pertama. Aaron/Soh mampu meninggalkan skor dengan kedudukan 8-4. Hingga pada interval mereka menutup dengan keunggulan 11-7.

Tak mau ketinggalan skor, Minions memberikan asa untuk bangkit dengan menyamakan kedudukan 16-16. Namun, sesudah reli panjang Malaysia kembali unggul 17-16.  Aaron/Soh tampak  lebih tenang di saat-saat krusial. Sampai dengan mereka mendapatkan kemenangan 21-17.

Atas kemenangan itu Aaron/Soh melaju ke perempatfinal. Ganda Putra Malaysia itu sudah ditunggu oleh pasangan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Diketahui juga, Kevin/Marcus merupakan salah satu unggulan satu dunia yang harus menelan kekalahan di Olimpiade 2020. Sebelumnya juga , tunggal putra Jepang Kento Momota yang merupakan unggulan satu dunia sudah angkat koper terlebih dahulu pada babak penyisihan grup.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment