-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Diduga-Duga, The Minions yang Merupakan Unggulan Satu Dunia Harus Angkat Koper

Tak Diduga-Duga, The Minions yang Merupakan Unggulan Satu Dunia Harus Angkat Koper

Seruan.id - Kekalahan Kevin/Markus menjadi hal tak diduga-duga di babak perempatfinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putra yang merupakan nomor satu dunia sekaligus menjadi andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon harus menelan kekalahan atas wakil non unggulan asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan yang digelar di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Kamis 29 Juli 2021 membuat Kevin/Marcus kalah dengan dua gim langsung. Pemain dengan sebutan The Minions itu kalah dengan skor 14-21, 17-21.

Lawan the minions yaitu pasangan Malaysia mampu unggul 8-4 dalam awal gim pertama. Namun, Kevin/Marcus tak menyerah dan mampu mengurangi jarak skor menjadi 7-8. Hingga pada interval babak pertama ditutup dengan skor 11-8 untuk keunggulan Aaron/Soh.

Selanjutnya, Kevin/Marcus terus berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi ganda putra Malaysia itu mampu memenangkan gim pertama dengan keunggulan 21-14.

Kemudian pada babak kedua juga terjadi perbedaan skor yang sama dengan babak pertama. Aaron/Soh mampu meninggalkan skor dengan kedudukan 8-4. Hingga pada interval mereka menutup dengan keunggulan 11-7.

Tak mau ketinggalan skor, Minions memberikan asa untuk bangkit dengan menyamakan kedudukan 16-16. Namun, sesudah reli panjang Malaysia kembali unggul 17-16.  Aaron/Soh tampak  lebih tenang di saat-saat krusial. Sampai dengan mereka mendapatkan kemenangan 21-17.

Atas kemenangan itu Aaron/Soh melaju ke perempatfinal. Ganda Putra Malaysia itu sudah ditunggu oleh pasangan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Diketahui juga, Kevin/Marcus merupakan salah satu unggulan satu dunia yang harus menelan kekalahan di Olimpiade 2020. Sebelumnya juga , tunggal putra Jepang Kento Momota yang merupakan unggulan satu dunia sudah angkat koper terlebih dahulu pada babak penyisihan grup.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment