-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Setelah Buat Video Parodi Mensos Risma Marah-Marah , Babe Cabita Mengaku Diserang Netizen Pro-Pemerintah

Setelah Buat Video Parodi Mensos Risma Marah-Marah , Babe Cabita Mengaku Diserang Netizen Pro-Pemerintah

Seruan.id - Setelah membuat video parodi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang tengah marah-marah, komika Babe Cabita mengaku diserang oleh akun pro-pemerintah. Ia mengatakan bahwa beberapa saat setelah ia mengunggah video tersebut di akun Instargam-nya banyak sekali respon yang muncul, termasuk respon negatif dan posistif.

"Sampai akhirnya ada beberapa akun pro-pemerintah. Kenapa samoai aku bilang akun pro-pemerintah, karena kaun lihat akunnya semua rata-rata menyerang orang-orang yang tidak pro-pemerintah," terang Babe setelah ditanyai di kanal Youtube Dedy Corbuzier, pada Kamis (29/07/2021).

Babe menjelaskan bahwa tujuan dia mengupload video tersebut bukanlah untuk mengkritik Risma atau pun pemenrintah, melainkan hanya untuk sebatas hiburan karena posisinya sebagai komedian.

"Nah, video itu direpost di beberapa akun instagram. Mulai dari itu, massa mereka serang tuh ke Instagram aku, serangnya dari sudut pandang politik," terang Babe.

Akibat video tersebut Babe dijudge dengan istilah kadrun dan kampret serta dianggap tidak pro-pemerintah.

"Kadrun namanya, Oh ini kadrun, sengaja membuat video ini sebagai pembunuhan karakter pada Bu Risma. Jadi larinya ke politik, kita saja enggak sangka, kepikiran buat serang politik saja enggak," ujar Babe.

Tak sampai disana, bahkan Babe juga mengaku bahwa dirinya diserang memakai argumen berdasarkan sudut pandang agama serta suku.

Babe juga mengaku bahwa salah satu rekannya bernama Patrick menghubunginya melalui panggilan telepon. Dalam percakapan tersebut, Patrick mengatakan bahwa seseorang ingin berbicara dengannya untuk membahas mengenai video tersebut.

Setelah terhubung, orang tersebut mengaku jika dirinya adalah kuasa hukum dari perwakilan keluarga Risma. Orang tersebut menyarankan Babe agar membuat klarifikasi.

Babe pun akhirnya menghapus video tersebut dari akun Instagramnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment