-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ganda Putra China Tumbangkan Penakluk The Minions

Ganda Putra China Tumbangkan Penakluk The Minions

Seruan.id - Wakil China di sektor ganda putra, Li Junhui/Liu Yuchen akhirnya melenggang ke final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Hasil tersebut mereka dapatkan setelah mengalahkan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan yang berlangsing di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Li/Yuchen mereka menangkan dengan dua gim langsung pada partai semifinal, Jumat 30 Juli 2021.

Pada Gim yang pertama pertandingan berlangsung sangat sengit. Aaron/Soh yang semangatnya tampak membara tampil memukau dan unggul dalam interval gim pertama dengan skor 11-10.

Tak mau dikalahkan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen pun juga memberi perlawanan yang ketat. Ganda putra China itu mampu mengatasi permainan memukau wakil Malaysia Aaron/Soh. Alhasil. Hingga pada akhir gim pertama, China akhirnya memenangkannya dengan skor 24-22.

Dalam Gim kedua, Li/Yuchen tampak membuat gebrakan sehingga membuat Aaron/Soh kewalahan. Hingga pasangan ganda China itu unggul dalam interval gim kedua dengan skor 11-8. 

Setelah interval, Li/Yuchen semakin tak terbendung, mereka mendapatkan angka secara beruntun dan pada akhir gim kedua disudahi perlawanan Aaron/Soh dengan skor yang lumayan jauh yaitu 21-13.

Setelah dipastikan masuk pada  partai final, Li/Yuchen akan menghadang pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin dari Chinese Taipei. Sebelumnya, pasangan Chinesen Taipei itu sudah terlebih dahulu mengalahkan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua gim langsung.

Sementara, dalam perebutan medali perunggu sektor ganda putra bulutangkis itu akan mempertemukan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment