-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sedang Sakit dan Masih Berumur 5 Bulan, Diduga Ibu Kandung ini Tega Gorok Bayinya Sendiri

Sedang Sakit dan Masih Berumur 5 Bulan, Diduga Ibu Kandung ini Tega Gorok Bayinya Sendiri

Seruan.id - Seorang ibu diduga menggorok bayi yang baru berumur 5 bulan di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh pada Kamis pagi, 8 Juli 2021. Anak bayi tersebut tak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Awalnya kasus tersebut diketahui kala ibu kandung korban berinisial SI membawa bayinya yang sedang demam menuju puskesmas untuk dirawat. Kemudian pihak Puskesmas merekomendasikan supaya anak bayi tersebut dibawa ke RSUD setempat.

Akan tetapi ibu korban malah membawa bayinya ke rumah orang tuanya dengan tujuan untuk diobati secara tradisional. Namun, akibat anaknya tak kunjung sembuh, akhirnya pelaku kembali ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, pelaku memasukkan anak bayinya ke dalam kamar. Selanjutnya dia pergi keluar rumah untuk memanggil tetangganya untuk melihat kondisi anaknya yang sedang berada di dalam kamar. Pada saat itu, diketahui suami pelaku sedang tidak berada di rumah.

Hingga tetangganya melihat kondisi anaknya itu, tetangga pelaku malah terkejut melihat kondisi bayi SI yang sudah berlumur darah dan langsung menggendongnya untuk dibawa menuju rumah sakit.

Ibu korban yang menyuruh tetangga melihat anaknya. Namun saksi tersebut menggendong korban dari kamar yang sudah berlumur darah untuk dibawa ke rumah sakit,” ujar Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono ketika dikonfirmasi.

Hingga saat ini berdasarkan sejumlah keterangan saksi yang diperoleh pihaknya, diduga pelaku kejahatan adalah ibu kandung bayi tersebut. Namun, pihak kepolisian setempat masih mendalami kasus tersebut lebih lanjut.

Sampai saat ini diduga bahwa pelakunya adalah ibu kandungnya sendiri. Namun demikian, kita masih melakukan pemeriksaan intensif kepada saksi-saksi,” lanjut Qori.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment