Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Saking Indahnya, Bukit-Bukit Sekitaran Danau Toba ini Dikira Tempat Wisata di New Zealand

Saking Indahnya, Bukit-Bukit Sekitaran Danau Toba ini Dikira Tempat Wisata di New Zealand

Seruan.id - Menjadi salah satu wisata paling eksostis di Indonesia, Danau Toba selalu saja memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya dengan panorama-panorama yang sangat luar biasa indahnya. Tak hanya menawarkan keindahan danau yang sudah menjadi ciri khasnya, namun disana juga ditawarkan banyak pilihan seperti perbukitan dan padang rumput yang sangat indah.

Penasaran dengan bukit-bukit indah yang ada di sekitaran Danau Toba? Ini dia beberapa perbukitan yang sangat indah di sekitaran Danau Toba, saking indahnya sering disangka tempat wisata di luar negeri loh.

Bukit Gajah Bobok

Terletak di Pangambatan, Merek, Kabupaten Karo dan tak begitu jauh dari air terjun Sipiso-piso, membuat Bukit Gajah Bobok dengan gampang dikunjungi oleh siapun untuk menikmati hamparan Danau Toba yang luas dan juga pemandangan Pulau Samosir yang membentang luas di tengah-tangahnya.

Moment yang paling tepat untuk menikmati suguhan pemadangan Bukit Gajah Bobok ialah malam hari. Dimana jika kita bersahabat dengan cuaca yang cerah, maka kita akan berkesempatan melihat langit yang bertabur jutaan bintang.

Penamaan bukit ini disebut Bukit Gajah Bobok digadang-gadang karena bentuk dari bukit ini yang mirip seperti seekor gajah yang sedang tidur atau bobok.

Bukit Indah Simarjarunjung (BIS)

Bukit yang satu ini akan memberikan kita banyak sekali spot-spot foto yang cantik, tentunya dengan latar belakang pemandangan Danau Toba. Disana kita akan menemukan banyak sekali pohon-pohon besar yang sudah disiapkan dengan menara pandanganya.

Selain itu, kita juga akan menikmati sajian wisata lainnya jika hendak berkujung ke Bukit Indah Simarjarunjung, seperti hamparan sawah yang luas dan pemandangan kebuh tes yang luas dan segar.

Bukit Senyum

Bukit yahg satu ini berada di Desa Motung, Ajibat, Kabupaten Toba Samosir. Dari Bukit Senyum kita akan ditawarkan pemandangan Pulau Samosir dengan jelas sekaligus pemandangan Kota Wisata Parapat dari kejauhan yang terlihat indah.

Bukit ini dinamai Bukit Senyum karena saat melihat pesona yang ditawarkan oleh bukit ini akan membuat siapapun yang melihatnya tersenyum bahagia.

Bukit Holbung

Bukit Holbung berada di Desa Janji Martahan, Kabupaten Samosir. Bukit ini akan membuat siapapun yang berkunjung terpana tanpa kata, sebab pemandangan yang ditawarkan tidaklah biasa. Disana kita akan menemukan perbukitan yang luas yang diselimuti oleh padang ilalang dan yang lebih menghipnotis lagi, saat meolah kesebelah kiri kita langsung melihat pemandangan Danau Toba yang begitu luas.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment