-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Korban Pembunuhan Wanita Bugil di Depok Merupakan Istri Siri Pelaku, Sempat Cekcok karena 'Jual Diri'

Korban Pembunuhan Wanita Bugil di Depok Merupakan Istri Siri Pelaku, Sempat Cekcok karena 'Jual Diri'

Seruan.id - Polisi menangkap pelaku pembunuhan  perempuan berinisial R (31) di sebuah kontrakan di Citayam, Kota Depok. Pelaku bernama Amirudin (34) ditangkap di Sukaraja, Kota Bogor. 

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan pelaku ditangkap tim Unit 5 Subdit Jatanras, Sabtu sore, (10/7/2021). 

"Setelah mendapatkan laporan terkait pembunuhan di Depok, tim opsnal selanjutnya melakukan cek TKP dan penyelidikan di lapangan," jelas Tubagus. 

Selanjutnya, tim melakukan penyelidikan dan menangkap Amirudin di Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari pelaku. 

"Untuk selanjutnya pelaku kita serahkan ke Polresta Depok," jelas Tubagus. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban R merupakan istri sirih pelaku sendiri.

"Berdasarkan hasil interogasi bahwa pelaku melakukan aksi pembunuhan terhadap korban sebagai istrinya sirinya," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat dikutip dari detikcom, Minggu (11/7/2021).

Tubagus menjelaskan sebelum aksi pembunuhan tersebut terjadi, Amirudin dan sang istri telihat cekcok tentang masalah ekonomi. Sang istri disebut menjual diri untuk mencukupi kebutuhan.

"Berawal dari keributan terkait masalah ekonomi dan korban sebagai istri melakukan jual diri dan sakit hati terhadap kata-kata korban," jelasnya.

Tak terima dengan perkataan korban, Amirudin kemudian menggorok leher sang istri dengan menggunakan cutter. Kemudian, kutter tersebut bersama gawainya ia buang di sungai di depan kontrakan yang ditinggalinya bersama korban.

"Pelaku melakukan aksi pembunuhan tersebut dengan cara menggorok leher korban menggunakan cutter. Selanjutnya cutter dan handphone pelaku dibuang di kali depan kontrakan," ungkapnya.

Sebelumnya, korban berinisial R (31) ditemukan bersimbah darah dalam kamar mandi di kontrakannya di Gang Musholla, Pancoran Mas, Kota Depok pada Jumat, (9/7/2021). 

Saat ditemukan korban masih bernyawa namun luka parah dan berlumur darah.

Ketua RT setempat Abdul Salam mengatakan, peristiwa diketahui setelah pemilik kontrakan mendengar korban mengetuk pintu kamar mandi. Kemudian pemilik kontrakan memanggil RT dan RW memeriksa kontrakan korban. 

Korban di kamar mandi dikunciin dari luar,” katanya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. 

Meninggal di rumah sakit. Sekitar 2-3 jam dari kejadian,” kata Kasie Humas Polrestro Depok Kompol Supriyadi.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment