-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mahasiswi ini Berurusan dengan Polisi Setelah Berbohong Mengaku sebagai Korban Begal

Mahasiswi ini Berurusan dengan Polisi Setelah Berbohong Mengaku sebagai Korban Begal   

Seruan.id - Mahasiswi berinisial RR alias Ikky yang mengaku sebagai korban pembegalan hingga uang jutaan rupiah yang dibawanya raib, ternyata hanya cerita fiksi belaka.

Mahasiswi berparas cantik berusia 21 tahun itu hanya mengarang bahwa dirinya telah menjadi korban aksi kejahatan jalanan atau begal. Uang senilai Rp 20 juta itu ternyata dipakainya untuk berfoya-foya.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP H Ramli mengatakan, setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan. Ternyata keterangan yang disampaikan Ikky itu tidak sejalan dengan fakta di lokasi kejadian.

Kita lakukan pemeriksaan atau penyelidikan di TKP itu ternyata tidak singkron dengan keterangannya. Faktanya tidak singkron dengan keterangan (Ikky),” kata H Ramli, dalam keterangannya, Senin (12/7/2021) malam.

Berdasarkan fakta tersebut, tim Opsnal Polsek Tamalanrea lantas menjemput Ikky di kediamannya di Jalan Kima 17, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Senin malam tadi.

Setelah dimintai keterangan kembali, akhirnya mengaku bahwa laporan dia buat itu tidak benar,” jelas H Ramli.

Kata H Ramli, uang senilai Rp 20 juta itu merupakan uang yang bakal digunakan orang tua Ikky untuk membeli rumah di Kabupaten Maros. Serta, Ikky sengaja membuat laporan polisi palsu agar tidak dicurigai oleh orang tuanya.

Uangnya untuk bayar DP rumah. Sejauh ini (motifnya.red) dia pakai untuk keperluannya sehari-hari,” ungkapnya.

Kini mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) itu pun sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tamalanrea guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sebelumnya diberitakan, nasib nahas menimpa wanita bernama Resky di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ini jadi korban begal.

Uang puluhan juta rupiah miliknya, dibawa kabur pelaku begal. Menurut informasi, peristiwa yang dialami korban Resky ini berawal saat dirinya sedang melakukan pengambilan uang di gerai ATM di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada Jumat (9/7/2021) lalu.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment