-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Fakta Unik Mengenai Kecoak yang Harus Kamu Ketahui, Simak Disini!

Fakta Unik Mengenai Kecoak yang Harus Kamu Ketahui, Simak Disini!

Seruan.id - Sebagian besar manusia pasti menghindari untuk bertemu dengan hewan yang satu ini, ya kecoak. Selain karena bentuknya yang menyeramkan dan membuat geli, juga karena kecoak dianggap oleh sebagian besar orang dapat menyebarkan virus yang jorok dan bahaya buat kesehatan tubuh.

Namun walau demikian kita tidak bisa menghindar dari beberapa fakta unik mengenai kecoak ini yang akan membuat kamu tercengang saat mengetahuinya.

Apa saja sih fakta-fakta unik mengenai kecoak? Simak sampai habis yuk!

Tahan Radiasi Nuklir

Kecoak merupakan hewan yang dapat menahan radiasi dalam jumlah yang besar sekalipun. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh ahli dan mereka menyebutkan bahwa hewan yang satu ini memang mampu bertahan hidup dalam radiasi yang sangat tinggi.

Bahkan sebagai buktinya, mereka menyebutkan bahwa kecoa dapat bertahan hidup saat serangan bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki Jepang pada saat perang dunia II.

Tahan Banting

Kecoak adalah tipikal hewan yang memiliki daya kekebalan tubuh yang luar biasa. Oleh karena itulah kenapa hewan ini disebut hewan yang tahan banting. Maka tak heran jika hewan ini tidak mati saat kita menyemprotkan racun seperti zat pestisida yang tidak diarahkan langsung.

Sudah Ada Sejak 250 Tahun Lalu

Beberapa penelitian mengungkap bahwa kecoak sudah ada sejak zama karbon, yakni sekitar 250 juta tahun yang lalu. Dimana pada saat itu bumi masih menjadi satu benua besar yang disebut dengan Pangae.

Dapat Hidup Tanpa Kepala Sekalipun

Kecoak tidak membutuhkan hidung untuk bernafas, oleh karena itulah hewan yang satu ini bisa bertahan hidup tanpa kepala sekalipun. Mereka akan menggunakan ventilator untuk bernafas di seluruh tubuhnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment