Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Heboh! Masyarakat Berebut Susu Beruang Hingga Membuat Pegawai Pusat Perbelanjaan Ketakutan

Heboh! Masyarakat Berebut Susu Beruang  Hingga Membuat Pegawai Pusat Perbelanjaan Ketakutan

Seruan.id - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana sejumlah masyarakat di sebuah pusat perbelanjaan berebut untuk memborong produk susu murni si sebuah pusat perbelanjaan menjadi topik perbincangan hangat warganet.

Pasalnya, dalam video beredar tersebut terlihat bagaimana masyarakat atau konsumen beradu cepat dan kuat untuk megambil produk susu murni sebanyak mungkin dan membuat pegawai yang berjaga di pusat perbelanjaan tersebut ketakutan dan berlari.

Video tersebut viral dan menjadi topik hangat di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, hingga ramai dibagikan di grup WA.

Jika disimak secara seksama, awalnya di video tersebut terlihat beberapa pegawai pusat permbelanjaan yang tengah berdiri di dekat tumpukan produk susu murni kaleng, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari kejauhan hingga membuat mereka ketakutan dan pergi.

Tak lama kemudian, terlihat beberapa konsumen yang mendekat membawa troli dan berebutan susu kaleng tersebut hingga membuat kegaduhan. Lebih parahnya lagi, sejumlah troli konsumen sampai berjatuhan dan berguling-guling.

Hingga kini belum diketahui secara detail dimana kejadian tersebut berlangsung, yang pastinya insiden tersebut sangat memalukan dan tak pantas dilakukan dimasa pandemi seperti saat ini.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment