-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diamankan Polisi: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengaku sudah Konsumsi Sabu 5 Bulan Terakhir!

Diamankan Polisi: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengaku sudah Konsumsi Sabu 5 Bulan Terakhir!

Seruan.id - Buat heboh jagat maya, penangkapan artis Ramadhania Ardiansyah Bakrie atau yang lebih dikenal dengan Nia Ramadhani bersama dengan suaminya Ardi Bakrie dan juga Sopir mereka yang dilakukan pada Rabu, 07/07/2021 sekitar pukul 15.00 WIB akibat terduga kasus kepemilikan narkoba.

Dari keterangan yang diperoleh, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Nia dan Ardia Bakrie baru memakai narkoba beberapa bulan terakhir.

"Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami kasus dan pengakuan awalnya mereka sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu sekitar 4-5 bulan," terang Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis, 08/07/2021.

"Kami akan terus mendalami kasus ini termasuk pemasokannya dari mana," sambungnya.

Sebelumnya dijelaskan bahwa awalnya Nia ditangkap bersama dengan sopirnya, ZN (43) dan Ardi Bakrie diketahui menyerahkan diri.

Pihak kepolisian yang bertugas berhasil menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong (alat isap sabu) saat melakukan penangkapan.

Kini ketiga tersangka telah menjalani tes urine dan hasilnya positif metamfetamin alias sabu. Namun walau demikian ketiganya akan tetap menjalani tes darah dan rambutuntuk mendapatkan hasil yang lebih pasti.

"Untuk memastikan lagi, yang bersangkutan kita cek lab darah dan rambut. Nanti bagaimana perkembangan kasus ini akan kami sampaikan," tutur Yusri.

Adapun ketiga tersangka kini dijerat Pasal 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment