-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Berikut, Jadwal Serta Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Selasa, 27 Juli 2021

Berikut, Jadwal Serta Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Selasa, 27 Juli 2021

Seruan.id - Setelah olimpiade Tokyo 2020 dimulai, babak penyisihan grup bulu tangkis pada sektor ganda putra ataupun ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 kini tinggal tersisa satu pertandingan terakhir pada Selasa, 27 Juli 2021.

Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 itu terdapat tiga wakil Indonesia di antaranya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dari jadwal yang diumumkan oleh pihak olimpiade Tokyo 2020 sektor pertandingan bulu tangkis, yaitu satu wakil Indonesia dari nomor ganda putri yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan unjuk gigi dengan lawan kuat sekaligus andalan Jepang yaitu Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.

Di samping itu dari sektor ganda putra, diketahui bahwa Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya melaju ke babak berikutnya yang merupakan perwakilan dari Grup A.

Tak hanya itu, dari nomor ganda putra lainnya yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melaju ke babak berikutnya yang merupakan perwakilan dari Grup D.

Sebelumnya dalam nomor ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menempati Grup A cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam pertandingan selanjutnya, Selasa, 27 Juli 2021 nanti, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan menghadang Yang Lee dan Chi dan Lin Wang dari Taiwan.

Selanjutnya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menghadang Solgyu Choi dan Seung Jae Seo sebagai perwakilan Korea Selatan.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga siap bertanding dengan lawan kuat yang sekaligus tuan rumah Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dari Jepang.

Secara resmi, diperoleh ringkasan jadwal dan ink streaming bulu tangkis wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 via Vidio Selasa, 27 Juli 2021:

1.    08.40 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota;

2.    10.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Yang Lee/Chi-Lin Wang;

3.    10.40 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Solgyu Choi/Seung Jae Seo.

Pertandingan tersebut akan disiarkan melalui beberapa platform streaming, ada pun ditayangkan secara langsung di Vidio.com, TVRI Nasional, TVRI Sport, dan Indosiar.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment