-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral Karena Habiskan 2,5 Miliar untuk Menikahi Pujaan Hatinya, Begini Profil Alfredy Simamora

Viral Karena Habiskan 2,5 Miliar untuk Menikahi Pujaan Hatinya, Begini Profil Alfredy Simamora

Seruan.id - Beberapa waktu yang lalu jagat media sosial dihebohkan oleh pernikahan pasangan Batak yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Kecamatan Tarutung, Sumater Utara.

Pasalnya, mempelai lelaki yang diketahui bernama Alfredy Simamora memberikan sinamot (mahar dalam suku Batak) kepada keluarga pujaan hatinya, Anggi Yunanda Simanjuntak sebesar Rp. 1 Miliar.

Akibatnya video pernikahan mereka pun viral dan ramai diperbincangkan di media sosial dan masyarakat setempat karena nilai sinamot atau mahar yang sangat fantastis tersebut.

Siapa sih sebenarnya sosok Alfredy Simamora?

Setelah ditelusuri, ternyata mempelai pria tersebut adalah anak dari seorang perwira  di Polres Tapanuli Utara (Taput), yakni AKP Sabam Simamora yang kini menjabat sebagai Kasat Intel Polres Tapanuli Utara.

"Benar kali itu anak Kasat Intel Polres Taput AKP Sabam Simamora," terang salah seorang rekannya, AKBP Mohammad Saleh  saat dimintai keterangan pada Selasa, 22 Juni 2020 di Kapolres Tapanuli Utara.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa AKP Sabam Simamora dilantik Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Horas Marasi Silaen pada 20 Desember 2018 lalu menggantikan AKP Hatopan Silitonga yang merupakan pejabat lama Kasat Intel Polres Taput yang telah dimutasi ke jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditintel Polda Sumut.

Sebelumnya, diketahui bahwa AKP Sabam Simamora menjabat sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Tak sangka-sangka, kedua mempelai tersebut kaget saat mengetahui video pernikahan mereka bisa viral dan diperbincangkan oleh warganet.

"Ya kalau dari sendiri tentu terkejut. Karena kamu sendiri, tiga hari kemudian baru tahu kalau itu viral," terang Alfredy Simamora saat ditanyai oleh awak media di Tarutung pada Selasa, 22 Juni 2021.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment