-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Nekat Menyamar jadi Kolor Ijo, Ternyata Alasannya Karena Istri Tolak Berhubungan Badan

Nekat Menyamar jadi Kolor Ijo, Ternyata Alasannya Karena Istri Tolak Berhubungan Badan

Seruan.id - Kepolisian yang berasal dari Satuan Reskrim Polsek Binjai akhirnya berhasil meringkus pria pelaku kolor ijo yang tengah viral di berbagai platform media sosial. Diketahui, pria tersebut hendak memasuki rumah warga tanpa menggunakan pakaian atau bugil.

Atas pengakuan pelaku, dirinya nekat melakukan aksinya dikarenakan sudah mabuk setelah meneguk minuman keras. Tak hanya itu, pelaku juga menyatakan alasannya melakukan tindakan tak umum itu hanya karena istrinya tak memberinya kesempatan untuk berhubungan badan.

Setelah diselidiki, pelaku kolor ijo tersebut merupakan pria bernama Mikasa Sanjaya (29). Pelaku memiliki pekerjaan sebagai buruh pabrik dan merupakan warga Binjai, Sumatera Utara.

Polisi menangkap dirinya karena aksinya sebagai kolor ijo yang sungguhmeresahkan warga. Tindakan tak senonohnya itu terekam dalam CCTV milik warga.

Pelaku juga menerangkan nekat menjadi kolor ijo disebabkan kondisinya yang sudah mabuk berat setelah meminum tuak.

Tindakannya yang meresahkan yaitu nekat ke rumah warga dan kemudian mengintip perempuan yang sedang tertidur.

Jaya melakukan hal itu untuk onani. Jaya melakukan cara tersebut dikarenakan istrinya menolak terus saat diajak berbubungan badan.

Dalam pengakuannya, ternyata ia telah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 14 kali dimulai pada 2017.

Mengkonfirmasi kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Budi Santoso menyatakan pelaku telah ditangkap di rumahnya. Dalam beberapa aksinya, Jaya ketika masuk ke rumah korban dalam keadaan bugil sambil mengikat kepalanya dengan sebuah kaos berwarna oranye.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment