-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Digeser Ronaldo Saat Konferensi Pers, Saham Coca-Cola Langsung Anjlok!

Digeser Ronaldo Saat Konferensi Pers, Saham Coca-Cola Langsung Anjlok!

Seruan.id - Kekuatan influence Cristiano Ronaldo memang tidak lagi diragukan kehebatannya. Terlihat bagaimana saat ia hanya menggeser dua botol minuman bersoda botol coca-cola pada konferensi pers menjelang pertandingan Euro 2020 yang berimbas fatal pada brand minuman bersoda terbesar tersebut.

Diketahui setelah kejadian tersebut saham perusahaan minuman bersoda tersebut terjun bebas alia s anjlok.

Pada saat konferensi pers berlangsung, gerakan Ronaldo menggeser dua botol minuman bersoda tersebut dan menggantinya dengan sebotol air mineral memang sangatlah membuat jengkel coca-cola. 

Ronaldo yang pada saat itu datang bersama dengan pelatih Timnas Portugal menyingkirkan dua botol coca-cola yang ada dihadapannya. Ia bahkan seakan memberi pesan jangan minum soda pada saat menggeser minuman tersebut. Padahal diketahui, Coca-cola adalah salah satu sponsor gelaran Euro 2020 yang tengah berlangsung tersebut.

"Air," ujar Ronaldo singkat sambil menaruh botol air tersebut dihadapannya.

Lantas benarkah saham coca-cola anjlok setelah Cristiano Ronaldo menggeser botol tersebut?

Dilansir dari Marca, saham Coca-Cola Company (KO) memang benar adanya anjlok, dimana sebelumnya berada di angka 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, kini turun menjadi 55.20 dolar.

Tak sampai disana, bahkan nilai perusahaan juga mengalami penurunan dari 242 miliar dolar atau Rp. 3,44 kuadriliun, kini menjadi 238 miliar dolar atau Rp. 3,38 kuadriun.

Selama ini kita memang mengenal Cristiano Ronaldo sebagai seorang pesepakbola yang selalu menjaga kesehatan fisiknya. Ia sama sekali tidak meminum alkohon dan minuman bersoda. Bahkan ia kesal saat melihat anaknya, Cristiano Jr yang kebanyakan mengkomsumsi kripik dan coca-cola.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment