Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Terungkap! Ummi Pipik Beberkan 2 Istri Alm. Ustadz Uje

Terungkap! Ummi Pipik Beberkan 2 Istri Alm. Ustadz Uje

Seruan.id - Masih heboh soal pengakuan Umi Pipik terkait mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori. Ia mengaku sempat dipoligami oleh almarhum suaminya tersebut. Umi Pipik mengatakan Uje punya dua istri selain dirinya. Namun, Umi Pipik enggan menjabarkan identitas dua istri Uje lainnya.
.
Umi Pipik cuma memberikan clue soal istri ketiga Uje. Katanya, wanita itu dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.
.
"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.
.
Umi Pipik mengaku sudah bertemu dan mengenal langsung istri kedua Uje. Namun, untuk istri ketiga mendiang suami, Umi Pipik tak mau membicarakannya karena adalah seorang public figure.
.
"Oh iya kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus (anak Uje dari istri kedua)," katanya lagi.
.
Ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, kemarin, Umi Pipik konsisten tak ingin membahas identitas istri-istri Uje lainnya. Umi Pipik menegaskan hanya ingin mencari anak dari istri kedua almarhum Uje.
.
"Nggak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.' Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegas Umi Pipik.
.
Membuka cerita dipoligami oleh Uje, Umi Pipik mengatakan hal itu bukanlah aib. Poligami ditegaskan Umi Pipik adalah salah satu syariat Islam.
.
"Poligami ini kan hukum ya, hukum Allah ya, ada di syariat Islam. Kalau saya menentang, ya saya menentang hukum Allah dong, kan ada hukum poligami itu. Dan bukan hanya dilakukan oleh ustaz saja mungkin. Kembali lagi ke masing-masing diri kita," jelas Umi Pipik.
.
"Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib. Kenapa selama 13 tahun (tidak pernah diceritakan) saya lebih menjaga. Karena saat itu saya hanya kepengin beliau hanya dakwah," pungkasnya.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment