-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Sang Anak Tinggalkan Pesan Menyentuh

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Sang Anak Tinggalkan Pesan Menyentuh

Seruan.id - Kabar duka datang dari artis Joanna Alexandra, yangmana pada Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB, Suaminya tercinta Raditya Oloan, meninggal dunia. Diketahui sebelum meninggal dunia, Raditya Oloan diketahui mengalami kondisi badai sitokin (cytokine strom). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Joanna pada unggahan di Instagram, Rabu (5/5/2021).


"Dia mengalami badai sitokin yang menyebabkan hiper-inflamasi di seluruh tubuhnya," tulis Joanna.


Kondisi badai sitoksin tersebut diketahui terjadi setelah sebelumnya Raditya Oloan dinyatakan negatif Covid-19. Setelah beberapa hari dirawat, Joanna berharap suaminya sudah dapat pulang ke rumah, Namun sayangnya Raditya Oloan akhirnya kembali menjalani perawatan di ICU. 


"Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya Oloan pada unggahan di akun Instagram-nya.


Foto Joanna Alexandra dan suaminya Raditya Oloan di akun Instagramnya @joannaalexandra. Selain itu, Joanna pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa Raditya Oloan mengalami infeksi bakteri dan ginjalnya tak berfungsi dengan baik.


Sebelumnya, Joanna Alexandra melalui unggahan lewat fitur Insta Story akun Instagram miliknya meminta doa kepada banyak orang untuk kesembuhan suaminya Raditya Oloan.


"Di manapun kalian berada sekarang, mohon luangkan waktu sebentar, dan doakan suamiku!!!" tulis Joanna Alexandra dengan bahasa Inggris, Rabu, (5/5/2021).


Dengan doa-doa yang mengalir itu, pemilik nama lahir Alexandra Arimbi Joanna Kairupan itu berharap agar penyakit yang diidap Raditya Oloan disembuhkan oleh Tuhan. Dalam unggahannya itu, Joanna Alexandra juga menyematkan tulisan dengan tagar #PrayLikeNeverBefore dan #PleaseLord.


Namun kenyataan berkata lain, Raditya Oloan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB.


Mengetahui sang Ayah sudah menghadap ilahi, Zeraiah Moria Panggabean, anak kedua artis peran Joanna Alexandra, menuliskan salam perpisahan yang sangat menyentuh untuk kepergian sang ayah, Raditya Oloan.


"Ayah sudah melewati rasa sakit yang lebih dari cukup, dia sekarang sudah tenang bersama Tuhan," tulus Zeraiah seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya.


Zeraiah lalu juga menuliskan kebiasaan-kebiasaan lama bersama sang ayah yang akan sangat dirindukannya.


"Hal-hal yang akan membuatku kesal adalah ayahku tak ada lagi di sana untuk mendorongku, aku tak bisa lagi menonton film dan anime bersamanya, dan aku tak bisa begadang semalaman untuk menonton film bersamanya," sambungnya.


Meski demikian, Zeraiah telah mencoba untuk memetik nilai positif dari peristiwa yang terjadi hari ini. Ia bisa ikhlas dan tenang karena Tuhan sudah tak lagi memberikan rasa sakit kepada ayahnya.


"Hal-hal yang seharusnya membuatku senang: ayahku sudah tenang dan tak lagi merasakan sakit, Tuhan masih akan selalu di sampingku untuk selamanya," tulis Zeraiah pada akun istagram miliknya.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment