-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Saat Patroli, Polisi Tangkap Pasangan yang Sedang Mesum di Dalam Mobil, Ada Celana Dalam dan Tisu Bekas

Saat Patroli, Polisi Tangkap Pasangan yang Sedang Mesum di Dalam Mobil, Ada Celana Dalam dan Tisu Bekas

Seruan.id - Saat melakukan patroli, Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng mengamankan pasangan yang sedang berbuat mesum di dalam mobil yang sedang parkir di tempat gelap di Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (2/5/2021) dini hari tadi. 

Saat ditanyai, keduanya ternyata bukan pasangan suami-istri. 

Saat kita dekati ternyata ada laki-laki dan perempuan yang diduga baru saja berbuat asusila di dalam mobil,” kata Wadir Sampta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), AKBP Timbul RK Siregar. 

Timbul mengatakan, penangkapan laki-laki dan perempuan itu berawal ketika Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng sedang patroli. 

Saat melakukan patroli, tim melihat ada mobil minibus yang mencurigakan terparkir di lokasi yang gelap. Tim pun mendekati dan mengecek mobil tersebut, ternyata ada dua orang di dalam mobil.

Saat dilakukan pemeriksaan, di dalam mobil ditemukan banyak tisu bekas pakai dan minuman kaleng serta celana dalam yang belum sempat dipakai oleh mereka. 

Tim menanyakan status mereka dan ternyata mereka tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka suami-istri. Tim menduga mereka baru saja berbuat asusila.

Ternyata bukan suami istri dan habis berbuat asusila,” ujarnya. 

Pasangan tersebut pun bersama mobilnya dibawa ke Mako Polda Kalteng untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment