-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Aksi PKS Berbagi Dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi

Aksi PKS Berbagi Dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi

Seruan.id - Bulan Ramadhan adalah momentum untuk saling berbagi satu sama lain. Dengan program PKS Berbagi Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi membagikan paket sembako, takjil, dan nasi bungkus kepada masyarakat pada Ahad (2/4).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Semarak Ramadhan yang diinisiasi oleh PKS. Partai berwarna oranye tersebut membagikan sebanyak 100 paket nasi bungkus, 200 paket takjil, dan 50 nasi bungkus.

Ketua DPC PKS Mandiangin Koto Selayan Muhammad Syafei menerangkan bahwa agenda ini sebagai ajang bagi PKS untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ini adalah tradisi PKS setiap tahunnya, sebagai ikhtiar kami untuk selalu hadir ditengah masyarakat," lanjutnya.

Syafei juga menjelaskan aksi PKS Berbagi ini bisa terlaksana akibat sumbangan dari kader dan simpatisan PKS termasuk pejabat publik dari PKS.


Sementara itu, Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi yang turut hadir pada acara tersebut memberikan nasehat dan arahan kepada penerima manfaat dari kegiatan ini. Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS tersebut mengajak masyarakat untuk bersemangat dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama.

"Dibulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan agar limpahan keberkahan tercurah kepada kita dibulan suci ini," tutur orang nomor dua di Kota Bukittinggi ini. (Rio)

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment