-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pemudik Viral yang Dikira Menyamar Menjadi Gorila Ternyata Hanya Patung

Pemudik Viral yang Dikira Menyamar Menjadi Gorila Ternyata Hanya Patung

Seruan.id - Pada Lebaran tahun ini diberlakukan larangan mudik yang diterapkan dengan berbagai pembatasan transportasi. Meski aturan tersebut disampaikan oleh pemerintah tidaklah serta merta membuat semua orang patuh. Meskipun sebenarnya larangan mudik juga dimaksudkan untuk menjaga masyarakat dari melonjaknya angka positif Covid-19.

Selama beberapa hari jelang lebaran ini kita menemukan banyak berita pemudik yang tetap memaksa untuk pulang kampung, Bahkan ada yang dengan nekat mudik dengan menyusuri jalan tikus. Jalan utama yang biasanya mereka lewati telah dalam penyekatan pihak aparat, jadi para pemudik inipun memilih jalur tikus.

Beberapa hari jelang lebaran tersebar sebuah video yang viral di media sosial, Video tersebut memperlihatkan salahsatu tingkah unik dari 10 pemudik yang disebut menyamar menjadi seperti gorilla demi lolos penyekatan agar dapat pulang ke kampung halamannya.

Para pemudik yang dikira menyamar sebagai gorilla tersebut memang tampak duduk di belakang bak mobil terbuka berwarna hitam secara beramai-ramai. Orang-orang yang melihat video tersebut pun menjadi sangat heboh dan sontak mempercayainya langsung.

Fenomena dari banyaknya yang percaya dengan informasi tersebut adalah wajar saja, sebab memang banyak tingkah laku dari pemudik yang rela berbuat berbagai macam cara agar lolos dari penyekatan di jalan, demi mudik pulang ke kampung halaman pada lebaran tahun ini.

Apa saja contohnya? Lihat saja saat banyak pemudik menggunakan travel gelap demi pulang kampung, ada yang bersembunyi di dalam truk dan ambulans, dan sebagainya. 

Nah terkait soal gorila, banyak warganet yang pada awalnya melihat info lewat video pendek tersebut merespon dengan tertawa. Meski demikian ada juga yang langsung tersadar kalau itu bukanlah pemudik.

Apa alasannya? Sebab, gorilla yang terlihat pada video tersebut tidak bergerak-gerak seperti manusia pada umumnya, sesuai video beberapa detik yang beredar luas di media sosial.

Hal ini cukup masuk akal memang. Karena tidak mungkin ada orang yang tidak bergerak sama sekali dan diam duduk membatu? Akhirnya, setelah informasi ini marak dikabarkan, belakangan diketahui juga jika gorila yang duduk di bagian belakang mobil tersebut memang bukanlah pemudik, melainkan hanya patung yang akan dijual.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment