-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pelaku Pembunuhan Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Menteng Diringkus Polisi

Pelaku Pembunuhan Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Menteng Diringkus Polisi

Seruan.id - Polres Metro Jakarta Pusat telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan bernama Ida Wasila Anata (31) di hotel di Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial AA (24) kini masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Pusat. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya penangkapan pelaku tersebut. 

Arsta mengatakan pelaku merupakan seorang laki-laki dengan inisial AA dengan umur 24 tahun. 

"Betul sudah diamankan. Inisial pelaku AA umur 24 tahun," kata Arsya dalam pesan singkat, Sabtu (29/5/2021).

AA ditangkap di Jl Kamboja, Jakarta Timur, pada dini hari tadi. AA ditangkap oleh tim Satreskrim Polres Metro Jakpus dan Polsek Menteng yang dipimpin oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Jakpus AKP Eko Barmula.

Arsya mengatakan, saat ini AA telah dibawa ke Mapolrestro Jakarta Pusat dan pihaknya masih mendalami keterangan AA.

"Untuk motif dan lainnya masih didalami keterangannya," ujar Arsya, Sabtu (29/5/2021).

Ia mengatakan, kasus tersebut akan diungkap dan disampaikan dalam konfrensi pers yang berlangsung pada Minggu (30/5/2021) besok. 

Sebelumnya, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat ditemukannya korban. Polisi menemukan bekas cekikan di leher korban. Baru-baru ini, polisi juga menemukan sidik jari dan cairan sperma. 

"Temuan baru kami berupa sidik jari, kemudian ada beberapa juga barang yang digunakan pelaku pada kesesuaian dengan rekam digital CCTV yang kami peroleh," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra, Jumat (28/5/2021). 

Korban diduga tewas dengan cara dicekik dan dibekap. Pelaku mengambil handphone dan uang milik korban setelah melakukan pembunuhan. 

"Hasil olah TKP, kami temukan bekas cekikan di leher korban," kata Paksi, pada Jumat (28/5/2021).

Selain itu, tiga orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangan guna mendalami peristiwa. Saksi itu terdiri dari dua orang pria dan seorang perempuan yang merupakan teman korban.

Kemudian korban juga diketahui telah menginap selama tiga di hotel, hingga ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban sudah tiga hari menginap di hotel itu," kata Paksi.

Penemuan jasad Ida sebelumnya menggegerkan publik. Sebab, dia ditemukan tidak bernyawa tanpa busana di Hotel Dreamtel Menteng, pada Rabu (26/5/2021) sore.

Saat ditemukan, jasad Ida dalam posisi kepala ditutup bantal dan terlentang. Penemuan jasad Ida bermula saat temannya yang berinsial YY (25) tak bisa menghubunginya melalui telepon.

Merasa curiga YY menghubungi resepsionis dan dibantu oleh sekuriti mengecek kamar korban. Setibanya di dalam kamar, YY dan sekuriti pun kaget melihat kondisi korban.

Selanjutnya mereka melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat. Saat pemeriksaan berlangsung, polisi menemukan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam korban.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment