-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Emosi Bukan Main, Suami Laporkan Mertua yang Hamili Istrinya ke Polisi

Emosi Bukan Main, Suami Laporkan Mertua yang Hamili Istrinya ke Polisi

Seruan.id - Tak terima istrinya diperkosa oleh sang mertua, KS (31) pria asal Desa Gunung Raja, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, laporkan sang mertua ke pihak yang berwajib.

Pasalnya istri telah mengandung bayi akibat pemerkosaan yang dilakukan oleh mertua dan kini telah berumur enam bulan.

Berdasarkan info yang dihimpun dari Kapolres Muara Enim, AKBP Denny Sianipar melalui Kasatreskrim, AKP Windhi Andika Dharma dinyatakan bahwa kasus tersebut terungkap setelah perempuan berinisial TM (16)  terlihat mengandung dan dilaporkan oleh ibu dan suami korban.

"Berawal dari kecurigaan suami korban yang tahu kalau istri tengah hamil 6 bulan. Padahal pernikahan mereka sendiri baru sekitar 3 bulan," ujar Andika pada Selasa (04/05/2021).

Setelah dipertanyakan dan didesak akhirnya korban mengaku bahwa dirinya telah diperkosa berulang kali oleh KS yang merupakan ayah tirinya. Mendegar hal tersebut membuat suami emosi dan langsung melaporkan pelaku ke polisi untuk ditindak lanjuti.

"Jadi pelaku merupakan mertuanya si suami dan merupakan ayah tiri korban," jelas Andika.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, petugas berhasil menangkap pelaku yang sudah sempat melarikan diri ke Kabupaten Lahat pada Senin (03/05/2021) lalu. Setelah berhasil ditangkap pelaku juga mengakui perbuatannya tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan tidak pemerkosaan itu dilakukan oleh pelaku berulang kali dalam periode Agustus 2020 sampai dengan April 2021," sambungnya.

Saat menjalankan aksi bejat tersebut, pelaku mengaku mengancam korban dengan pisau dan juga akan membunuh ibu korban dan juga saudaranya jika tidak memenuhi keinginan birahi pelaku beberapa kali.

"Korban diperkosa di rumah dan di kebun karet saat ibu korban tidak ada," terus Andika.

Saat ditanyai mengenai motif pelaku melakukan hal tersebut, ia mengatakan tidak tahan karena sering melihat korban mengenakan pakaian seksi di rumah.

"Korban juga sempat kabur dari rumah beberapa waktu sebelum akhirnya pulang dan minta menikan dengan suaminya," ujarnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment