-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

BKPRMI Kota Padang Menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa

BKPRMI Kota Padang Menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa

Seruan.id - Walikota Padang yang kali ini diwakili oleh Kabag Kesra Kota Padang Fuji Astomi memberikan arahan pada MUSDALUB Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padang di Aula Masjid Agung Nurul Iman, Ahad (02/05/2021). 

Pada pembukaan ini, Kabag Kesra di dampingi Ketua DPW BKPRMI Sumatera Barat Dr. Nurlizam, M. Ag, Ketua II Pun Ardi, S. Ag, Plt Ketua DPD BKPRMI Kota Padang Hendri Gunawan, S. Pd

Ketua umum DPW BKPRMI menyampaikan dalam pemilihan ketua DPD BKPRMI Kota Padang ini harus lah memilih calon pemimpin yang mendekati karakter seperti Rasulullah. Dalam artian, pemimpin yang amanah, loyal, senang bersilaturahmi dan siap meluangkan waktunya kepada masyarakat. 

Dan tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih Kepada Kabag Kesra yang telah meluangkan waktunya untuk MUSDALUB BKPRMI DPD BKPRMI Kota Padang

Dalam arahannya, Kabag Kesra menyampaikan BKPRMI ini tetap pada tujuan awalnya yaitu, mengembangkan dan memperdayakan potensi remaja masjid Indonesia, serta memakmurkan masjid sebagai rumah ibadah umat islam. Sudah saatnya BKPRMI menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program - program pemerintahan khususnya berbasis masjid"

"Karena BKPRMI ini merupakan wadah komunikasi remaja Masjid dalam mengembangkan potensi para remaja masjid. Sehingga akan terlahir remaja - remaja masjid yang berkualitas dalam dakwah islamiyah. Semoga ketua DPD BKPRMI yang terpilih adalah orang yang tepat untuk memegang amanah dalam kemajuan organisasi ini," harap Kabag Kesra. 
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment