Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Bacok Ibunya Hingga Kritis, Anak ini Mengaku Karena Dendam

 

Bacok Ibunya Hingga Kritis, Anak ini Mengaku Karena Dendam

Seruan.id - Armansyah Sembiring (28) merupakan seorang pemuda yang ditangkap petugas kepolisian. Ia ditangkap karena membacok ibu angkatnya, Supiatik (65), hingga kondisi kritis.

Kejadian itu terjadi dalam rumah mereka di Desa Tanjung, Kecamatan Pagar Merbabu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis malam, 27 Mei 2021, sekitar pukul 23.30 WIB.

Awalna, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh anak kandung korban bernama Erwin karena ketika itu korban meminta tolong. Rumah mereka hanya memiliki jarak 25 meter.

Kapolsek Pagar Merbabu Iptu I.R. Sitompul, Jumat, 28 Mei 2021 mengatakan setelah pulang bekerja, pelapor (Erwin), mendengarkan suara korban yang berteriak dengan mengatakan ‘Win, tolong Win,”.

Sitompul juga menyampaikan bahwa pelaku membacok ibu angkatnya dengan menggunakan arit atau sabit. Akibat bacokannya korban mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Sitompul menerangkan bahwa pelapor (Erwin) melihat korban dalam keadaan berdarah-darah dan mengalami luka robek di bagian kening, di bagian pipi, dan di bagian tangan kiri, seperti terkena senjata tajam.

Erwin (pelapor) segera  bertanya kepada korban siapa melakukan itu. Supiatik dengan kondisi terluka menjawab bahwa pelaku bacokan itu ialah Armansyah.

Bersama dengan warga sekitar, pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan kepada kepolisian, sementara, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Armansyah mengakui perbuatannya kepada petugas. Pelaku tega menganiaya ibunya setelah meminum tuak yang memunculkan niat untuk menganiaya korban karena dipicu dendam.

Sitompul menerangkan, setelah meminum tuak dia membangunkan korban terlebih dahulu, kemudian langsung tangan kanannya mencekik leher korban dan tangan kiri memegang ke dua tangan korban, tetapi korban berteriak minta tolong.

Dijelaskan juga bahwa motif pelaku membacok ibu angkatnya, karena pernah korban menuduhnya mencuri uang. Saat ini, Armansyah masih terus dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian di Mako Polsek Merbabu.

Motif pelaku tega menganiaya ibunya tersebut karena dendam lama terhadap ibu angkatnya yang mana dirinya pernah dituduh mencuri uang hasil penjualan tape milik korban.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment