-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Seorang Bocah Umur 12 Tahun Mengemudikan Mobil Truk Sambil Merokok

Viral! Seorang Bocah Umur 12 Tahun Mengemudikan Mobil Truk Sambil Merokok

Seruan.id - Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun viral di media sosial karena mengemudikan truk trailer di Jalan Tol Cikampek. 

Truk berwarna hijau yang memiliki 6 roda dengan nomor polisi B 9057 UEJ tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari hasil penelusuran polisi, peristiwa bocah mengendarai truk itu terjadi pada Oktober 2020 atau sekitar 6 bulan yang lalu, akan tetapi videonya viral belakangan ini. Saat itu anak 12 tahun tersebut mengendarai truk di Jalan Tol Cikambek dari Km 12 hingga rest area Km 19.

Polisi mengungkapkan anak itu mengendarai truk karena diminta pamannya karena saat itu pamannya sedang mengantuk. 

"Karena pada saat itu sopir aslinya mengantuk sekali, kemudian dibawa oleh si anak kecil ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Yusri mengungkap truk tersebut dalam perjalanan menuju Tasikmalaya. Akan tetapi, bocah itu hanya mengendarai truk selama kurang lebih 30 menit. 

"Anak ini membawa truk tersebut sampai dengan Km 19. Kemudian di antara Km 12 ke Km 19 itu terekam oleh kamera sesama driver yang ada, sambil bercanda," jelasnya. 

Diketahui Sopir asli truk tersebut adalah H (33), seorang pria yang merupakan paman dari bocah tersebut. 

Truk tersebut milik PT STA di Jakarta Utara. Dari informasi perusahaan tersebut, H telah dipecat oleh perusahaannya karena mengetahui mobil truk diserahkan kepada si bocah. 

"Iya karena kasus ini. Karena perusahaannya melihat video sempat viral dengan menyerahkan kendaraan si H itu, kemudian diambil kebijakan oleh pimpinannya diberhentikan," ujarnya.
Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment