-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Nurul Mubin

Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Nurul Mubin

Seruan.id - Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat (Tim VIII) yang dipimpin langsung DANLANTAMAL II PADANG berikan bantuan untuk Mesjid Nurul Mubin Katanahan Kel. Batipuh Panjang Kec. Koto Tangah Kota Padang,  Provinsi Sumbar Kamis (15/04).

Pengurus Mesjid, dalam sambutan menyatakan, terima kasih kepada TSR Provinsi Sumbar yang telah berkunjung menemui jemaah Mesjid Nurul Mubin dan sekaligus menyampaikan informasi terkait pembangunan dan banyak program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh pengurus mesjid bersama jemaah.

"Visi dari pengurus adalah menjadikan mesjid sebagai pusat kebudayaan umat, pusat ekononi, pusat pendidikan, pusat kegiatan sosial, mesjid ramah anak, dan mesjid ramah pemuda," ungkap Pengurus Mesjid.

Pada kesempatan itu pimpinan rombonganTim VIII TSR Prov. Sumbar menyampaikan, kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun 1442 H/ 2021 M, mohon maaf lahir dan batin, mari kita laksanakan ibadah puasa tahun ini dengan hati yang suci penuh suka cita, karena Allah SWT masih mempertemukan kita dengan bulan Ramadhan tahun ini.

"Maka malam ini saya sebagai pimpinan rombongan sangat bersyukur kita bisa bertemu disini dalam rangka silaturahmi antara umaroh dengan masyarakatnya, kemudian juga dengan jemaah Mesjid Nurul Mubin," kata Hedianto.

Dalam sambutannya DANLANTAMAL II PADANG juga mengimbau agar jemaah patuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Hal ini perlu diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Setelah penyampaian tausiah oleh Buya Dr. H. Muchlis Bahar, Lc, MA, Pimpinan rombongan TSR Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20.000.000,- kepada pengurus mesjid.

Tim VIII TSR Prov Sumbar yang mendampingi DANLANTAMAL II PADANG adalah perwakilan Univ Bung Hatta, Dinas ESDM, Diskominfo Sumbar, BKKBN, KPU dan Biro Bintal Setda Prov Sumbar.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment