-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Perawat RS Siloam Dianiaya, Hastag #SavePerawat Trending di Medsos


Perawat RS Siloam Dianiaya, Hastag #SavePerawat Trending di Medsos

Seruan.id - Dukungan terhadap CRS terus bergulir, seorang perawat yang dianiaya oleh JT, ayah seorang pasien ditempat CRS bekerja.

CRS bekerja sebagai perawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang. CRS mendapatkan penganiayaan sehingga mengalami memar pada mata kiri dan bengkak pada bibir. Peristiwa tersebut menjadi trending di mesin pencari google. 

Dari pantauan situs google trends, penganiayaan terhadap CRS tercatat lebih dari 100.000 penelusuran. Di salah satu media online seperti Kompas.com empat berita tentang penganiayaan CRS menjadi berita terpopuler pada hari ini (17/4).

Selanjutnya di Twitter hastag #saveperawatindonesia menduduki peringkat 3 trending topic di Indonesia. Dengan lebih dari 14 ribu twit diunggah oleh pengguna twitter.

Dikutip dari Kompas.com bahwa kejadian tersebut pada Jumat (16/4). JT yang saat itu ingin menjemput anaknya ke RS mendapati tangan anaknya berdarah karena jarum infus dicabut oleh perawat CRS. Tidak terima hal tersebut, JT menemui CRS dan menampar CRS. Tidak hanya menampar, JT juga menendang bagian perut CRS sebelum akhirnya dipisahkan oleh perawat lainnya.

Akibat kondisi tersebut perawat CRS dalam kondisi luka memar bagian wajah dan bengkak pada bibir. Pelaku JT sedang dalam pemeriksaan oleh Polrestabes Palembang.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment