-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Perlu Capek Nge-Gym, Pria di China Kini Tinggal Beli Jika ingin Tubuh Berotot

Tak Perlu Capek Nge-Gym, Pria di China Kini Tinggal Beli Jika ingin Tubuh Berotot

Gaya Hidup, Seruan.id - Maraknya Covid-19 ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi para pria yang biasanya harus melakukan aktivitas rutin dunia Gym, pasalnya dari awal 2020 hingga kini (2021) para pengunjung Gym masih saja merasa khawatir jika hendak ingin berlatih di tempat Gym.

Namun para pria di China, hal tersebut tidaklah menjadi tantangan lagi. Mereka tidak perlu repot-repot lagi jika ingin memiliki tubuh atletis. Tanpa perlu melatih satu otot pun, kini mereka sudah bisa memiliki tubuh yang atletis dan berotot.

Perusahaan asal China, Smitizen berhasil menciptakan pakaian berbahan silikon yang membuat siapapun bisa memiliki tubuh kekar dan berotot tanpa perlu melakukan latihan rutin di Gym.

Tampilan otot pada pakaian silikon tersebut tampak realistis, urat menonjol, dan posisi anatomis yang tepat, bahkan ada banyak sekali pilihan ukuran yang dapat kita miliki. Bukan hanya itu, beberapa pilihannya bahkan dipasangi dengan rambut tubuh yang halus.

Kini, pakaian tubuh silikon ini pun tengah menjadi populer di platform E-Commerce China, seperti Taobao dan Aliexpress.

Bahkan kini dunia entertainment China telah memanfaatkan Body suit berotot ini, mereka memamfaatkannya untuk membuat para aktor terlihat lebih bugar dan lebih menarik penonton pastinya, apalagi saat Body suit berotot ini dipadukan dengan kemeja ketat oleh para aktor.

Dari hasil survey, rata-rata para seller di Taobao menjual setelan ini seharga 790 yuan hingga 3980 yuan. Jika dirupiahkan maka akan setara dengan Rp. 1,7 juta hingga Rp. 8,8 juta tergantung pada ukuran dan kualitas yang kita inginkan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment