-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Pulang ke Rumah Berlumuran Darah, Wanita yang Ditusuk di Karo Akhirnya Tewas

Gambar hanya sebagai ilustrasi

Sempat Pulang ke Rumah Berlumuran Darah, Wanita yang Ditusuk di Karo Akhirnya Tewas

Seruan.id - Polisi terus menyelidiki kasus penusukan yang berujung tewasnya seorang wanita muda yang bernama Aydillah Safitri (22) warga Desa Aji Julu, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan kasus penusukan yang menyebabkan AS tewas masih dalam penyelidikan polisi. Pelaku penusukan masih dalam pencarian. Akan tetapi, barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menusuk AS sudah diamankan. 

"kita sudah mengamankan barang bukti berupa satu pisau yang digunakan untuk membunuh korban,"Kata Halashon yang dilansir dari Antara, Minggu (11/4/2021). 

Akibat penusukan tersebut, AS mengalami luka tusuk dibagian dada, lengan, dan punggung sebelah kanan. 

"Korban mengalami luka tusuk dibagian dada, lengan dan punggung bagian sebelah kanan,"ungkapnya. 

Aksi penusukan yang mengakibatnya tewasnya AS terjadi pada Jumat, (9/4/2021). Dengan kondisi berlumuran darah, korban masih sempat pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor merek Honda Vario dengan nomor polisi BK 2231 SAG. Saat di rumah, korban mengatakan kepada ibunya bahwa ia ditusuk oleh seseorang dan memperlihatkan lukanya kepada ibunya.

Setelah mengetaui kejadian tersebut, keluarga korban pun langsung melakiran AS ke Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi, sesampainya di Rumah Sakit nyawa AS tidak dapat ditolong dan meninggal dunia di Rumah sakit tersebut. 

Atas Kejadian malang itu, keluarga korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tigapanah.

Halashon juga menjelaskan, saat ini pihaknya sedang memeriksa empat orang saksi terjait kejadian tersebut. 

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment