-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Polwan Cantik ini Buktikan Perkataan Tetangganya Salah atas Masa Lalunya yang Suram

Polwan Cantik ini Buktikan Perkataan Tetangganya Salah atas Masa Lalunya yang Suram

Seruan.id - Kerap dicap bandal dan tak punya masa depan yang cerah, video masa lalu seorang polwan cantik ini berhasil menarik perhatian netizen dan viral di media sosial sebab ia dicap tidak akan sukses oleh tetangganya sendiri.

Bak langit dan bumi, perkataan tetangganya itu ia tepis dan ia berhasil membuat semua orang yang meremehkannya terkejut dengan penggapaiannya.

Dalam video beredar, ia mengatakan bahwa tetangganya selalu mencap dirinya tidak akan tamat sekolah dan besarnya tidak akan menjadi cewek yang benar.

"Masih ingat dulu omongan tetangga (palingan gak bakalan tamat sekolah, tamat sekolah pun bakalan jadi cewek gak benar)," tulis wanita cantik yang kini telah jadi polwan tersebut pada keterangan video yang ia bagikan di media sosial.

Dalam video yang ia bagikan memang terlihat jelas bagaimana masa lalu polwan tersebut. Ia terlihat bertato dengan rambut dicepak sebelah dan bergaul dengan banyak pria, yang membuatnya dianggap sebagai wanita tak benar oleh tetangganya.

"Hanya buat malu keluarga rambut dibotak sebelah, mending berhennti sekolah, tindik-tindikan udah jelas aja gimana masa depannya," terangnya menyambung tulisannya tadi pada keterangan video.

Tak malu dengan masa lalunya yang suram, polwan cantik tersebut juga turut membagikan foto-foto masa lalunya saat masih remaja. Terlihat memang ia memiliki sifat dan gaya tomboy.

"Kerjaannya hanya main-main terus dengan laki-laki dan suka pulang malam," tambahnya.

Sekarang wanita yang telah jadi polwan tersebut menjawab semua keraguan yang diberikan kepada dirinya itu. Ia membuktikan bahwa meski pergaulannya dianggap kurang benar oleh orang-orang, ia tetap bisa meraih impiannya.

"Terimakasih semua omongan kalian dulu, itu menjadi motivasi buat saya," ucapnya.

Kini ia telah lulus sekolah kepolisian yang artinya ia berhasil meraih cita-cita yang ia impikan walau dihina dan dianggap tidak akan jadi apa-apa oleh orang-orang disekitarnya.

"Kalian boleh hina saya, tetapi tidak untuk memprediksi bagaimana saya kedepannya," tegas wanita tersebut.

Diakhir postingannya yang viral, ia turut membagikan fotonya bersama dengan ibu dan adik-adiknya dengan pakaian dinas kepolisian lengkap. Ia pun terlihat sangat cantik dengan setelan tersebut, lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment