-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pengusaha asal Riau Adakan Sayembara 125 Juta Bagi Siapa pun yang Bisa Temukan Istrinya

Pengusaha asal Riau Adakan Sayembara 125 Juta Bagi Siapa pun yang Bisa Temukan Istrinya

Seruan.id - Sebulan sudah istri pengusaha asal Kampar Riau ini menghilang dari sisinya, berbagai upaya telah ia lakukan untuk menemukan dimana keberadaaan istrinya yang menghilang. Kabar terakhir, ia menggelar sayembara kepada siapa pun yang bisa menemukan istrinya.

Sayembara tersebut akan menghadiahkan sebesar Rp. 125 juta bagi yang berhasil menemukan istrinya yang hilang. Ia berharap besar dapat bertemu dengan istrinya kembali walau sudah sebulan sejak pertama kali mereka berpisah di sebuah Mall.

Adapun pengusaha tersebut ialah, Khairudi Siregar, Warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau.

Berdasarkan pengakuan dari Khairudi, ternyata ini merupakan untuk ketiga kalinya istrinya meninggalkan dirinya (menghilang). Ia sudah melakukan berbagai upaya untuk menemukan istrinya, mulai dari hal-hal kecil seperti bertanya ke rumah tetangga, teman, hingga kerabat dekat, namun istri tak kunjung ditemukan.

Yang paling mengesankan ialah, Khairudi kini mengadakan sayembara bagi yang dapat memberikan informasi dimana keberadaan istrinya saat ini. Ia berjanji akan memberikan imbalan bagi siapa pun yang berhasil menemukan istrinya sebesar Rp. 75 juta .

Tak sampai disana, bahkan Khairudi menaikkan harga tersebut karena tak kunjung membuahkan hasil. Ia menaikkan imbalan bagi siapa saja yang bisa menemukan istrinya yang hilang menjadi Rp. 125 juta.

"Sekarang kita naikkan upah sayembara menjadi Rp. 125 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan istri saya," ujar Khairudi.

"Uang itu akan saya berikan, bagi orang yang bisa menemukan dan menunjukkan dimana istri saya berada," paparnya lebih lanjut.


Awalnya Mereka Cekcok

Sebelumnya Khairudi menjelaskan bahwa ia dan istrinya memang terlibat adu mulut dan cekcok, namun ia menganggap hal tersebut adalah wajar dalam sebuah rumah tangga.

"Mungkin dia pergi untuk menenangkan diri bukan hal yang lain-lain. Hingga sekarang sudah 33 hari istri saya menghilang," terangnya.

"Saya berharap semoga istri saya segera ditemukan dan bagi warga yang mengetahui bisa menghubungi kontak 0811762222. Saya berjanji akan memberikan hadiah yang sudah saya janjikan," terang Khairudi.

Disisi lain. kini Polsek Tapung malah menyelidiki kebenaran sayembara tersebut karena telah beredar luas di sejumlah situs pemberitaan dan sosial media seperti yang telah dijelaskan oleh Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP Marupa Sibarani.

"Kita sudah mengkomfirmasikan kabar yang beredar dan sudah menanyakan kronologi dari kabar tersebut," papar Marupa.

Beradasarkan dari hasil investigasi pihaknya, mereka mendapat keterangan bahwa yang bersangkutan memang sempat adu cekcok dengan istrinya sebelum dinyatakan menghilang seperti yang telah diberitakan dimana-mana.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment