-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Niat Bantu Suami, Seorang IRT di Indragiri Hulu Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Niat Bantu Suami, Seorang IRT di Indragiri Hulu Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Seruan.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bernama Suryani (30) warga Katipo Desa Pauhrahap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ditemukam tewas Tanpa busana dan bersimbah darah, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Ia pertama kali ditemukan oleh oleh suaminya sendiri, Darma (30) di kebun sawit. 

Saat ditemukan, Suryani sudah tewas dengan kondisi kepala dan kening mengalami pendarahan dan juga ia dalam keadaan tanpa busana. 

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SI.k melalui PS paur humas Aipda menjelaskan kejadian bermula pada Sabtu, (24/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, korban pamit kepada suaminya untuk mengutip brondolan sawit, sedangkan suaminya Darma pergi untuk memanen sawit di kebun yg sama namun lokasi berbeda.

Korban pergi mencari brondolan sawit sendirian. Namun sampai pukul 16.00 WIB korban belum pulang kerumah sementara suami korban sudah kembali kerumah.

Karena belum kunjung pulang, suami korban pun pergi mencari korban ke kebun sawit, sekitar pukul 16.30 WIB suami korban menemukan istrinya namun dalam keadaan terlentang diatas tanah dan tanpa busana, juga ada luka di kepala korban yang  diduga merupakan bekas pukulan.

Melihat istrinya dalam keadaan tak terduga, Darma pun menutup korban dengan kain sarung dan memanggil Asep (30) dan Rahmat (22) yang saat ini menjadi saksi. Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik lahan. Kemudian suami korban bersama pemilik lahan kebun sawit melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap.

Sekitar Pukul 18.30 WIB Polsek Peranap dan Puskesmas Peranap mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan membawa Korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

"Tindakan yang kita lakukan yaitu mendatangi TKP dan olah TKP, memasang garis polisi, mencatat para saksi, membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan VER. Penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan, kita masih menunggu hasil tersebut," tutup Paur humas Polres Inhu. 

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment