-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Menerima Orderan Misterius, Anak Driver Ojol ini Malah Tewas Mengenaskan

Menerima Orderan Misterius, Anak Driver Ojol ini Malah Tewas Mengenaskan 

Seruan.id - Beberapa hari ini telah dihebohkan dengan berita seorang anak yang meninggal karena seorang ojek online menerima orderan misterius dari seorang wanita.

Jadi guys, bapaknya ini adalah seorang pekerja ojek online. Lalu dia mengambil orderan dari seorang wanita misterius secara offline. Nah kemudian wanita ini minta kepada driver tersebut untuk mengantarkan peket kepada Tomy. Paket itu berisikan makanan sate dan lontong loh guys..

Namun wanita itu mengatakan jika ditanya siapa pengirimnya ia meminta agar bapak ojol tadi untuk mengatakan bahwa paket tersebut dari Hamid. Aneh banget kan guys..

Tanpa pikir panjang si driverpun mengantarkan pesanannya kepada Tomy, namun pihak tomy sekeluarga tidak mau menerima paket tersebut lantaran tidak ada siapapu dikeluarganya yang membeli makanan dan bahkan tidak mengenal siapa pengirimnya.

Tomy pun mengatakan akan lebih baik jika paket tersebut dibawa pulang dan di santap untuk buka puasa dirumah. Driver tersebutpun merasa bersyukur mendapatkan makanan secara gratis untuk dimakan bersama anak dan istrinya dirumah.

Sesampainya dirumah sang istri langsung menyiapkan sate tersebut untuk dihidangkan, waktu berbuka puasa pun sampai. Anak dan istrinya memakan sate tersebut dengan lahap namun mereka mengeluh karena rasa sate tersebut sangat pahit. 

Istri dan anaknya pun muntah-muntah hingga akhirnya mereka pingsan. Melihat anak dan istrinya jatuh pingsan, Ia pun langsung membawa mereka kerumah sakit untuk diperiksa. Namun sayang, sang anak sudah meninggal setibanya dirumah sakit tersebut. Sedangkan istrinya harus mengalami pemeriksaan yang mendalam.

Setelah diperiksa dan dilakukan penelitian, ternyata anak dan istrinya mengalami keracunan makanan. Racun tersebut terdapat pada bumbu sate yang mereka makan barusan. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa racun tersebut jauh lebih kuat dibandingkan racun yang ada pada pertanian.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment