Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Baru Saja Menikah: Aurel Hermansyah Diisukan Idap Kista, Begini Tanggapan Krisdayanti

Baru Saja Menikah: Aurel Hermansyah Diisukan Idap Kista, Begini Tanggapan Krisdayanti

Selebritis, Seruan.id - Aurel Hermansyah yang belum lama-lama ini melangsungkan pernikahannya dengan salah satu Youtuber terbesar di Indonesia (Atta Halilintar) ternyata sudah harus diterpa kabar miring dari banyak media yang beredar.

Kabar beredar mengatakan bahwa putri penyanyi Kisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut dikatakan mengidap kista sejak ia masih berumur remaja. 

Saat dikonfirmasi, ternyata kabar tersebut adalah benar adanya. Pasalnya, Krisdayanti membenarkan dan mengatakan bahwa ia sudah mengetahui hal tersebut sejak lama.

"Kalau saya, dari umur anak saya enam belas tahun sudah tahu ada kista," terang Krisdayanti pada tayangan Youtube KH Infotainment, pada Selasa (06/04/202).

Bahkan Krisdayanti mengatakan bahwa dulu Aurel sempat dirawat akibat penyakit yang ia derita tersebut dan mereka mengetahui jika Aurel mengidap kista semenjak pertama kali putrinya itu menstruasi.

"Setelah dia pertama kali menstruasi, tapi sudah diperiksa dan Insya Allah baik-baik saja," tutur Krisdayanti.

Oleh karena itulah Krisdayanti sangat yakin akan kondisi putrinya dan percaya jika putrinya akan selalu baik-baik saja. Terlebih jika mereka rutin melakukan tindakan yang akan menghilangkan kista tersebut.

"Adik saya juga ada yang kista. Mudah-mudahan bisa dihilangkan, harus diangkat, mesti di USG juga. Kalau enggaj menganggu sistem reproduksinya, enggak apa-apa." papar Krisdayanti.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment