-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Akibat Sopir Mengantuk, Satu Unit Toyota Terbalik di Jalan Tol Tebingtinggi-Medan: 3 Tewas, 2 Luka-Luka

Akibat Sopir Mengantuk, Satu Unit Toyota Terbalik di Jalan Tol Tebingtinggi-Medan: 3 Tewas, 2 Luka-Luka

Medan, Seruan.id - Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1816 JO, mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal di ruas tol Tebing Tinggi-Medan KM 68-67, Dusun I Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara, Selasa (13/4/2021), sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lakalantas tunggal tersebut. 

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan dua penumpang meninggal dunia. Selain itu, dua penumpang lainnya mengalaki luka berat. Korban yang meninggal dan yang luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Trianda Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan. 

Dari informasi yang diperoleh, Sukirno mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalur lambat melalui ruas tol Tebing Tinggi menuju ruas tol Medan. 

Saat mengemudi, diduga Sukirno sedang mengantuk sehingga kehilangan kosentrasi. Akibatnya, mobil oleng ke kiri dan keluar dari jalur ruas tol hingga terhempas dan terbalik beberapa kali. Mobil tersebut pun mengalami rusak berat. 

AKP Agung Basuni menjelaskan, kasus tersebut langsung ditangani oleh pihak Satlantas Polres Sergai. Kemudian barang bukti juga telah diamankan untuk proses lebih lanjut. 

Identitas Korban: 

Korban yang tewas:

Sukirno (41), yang merupakan sopir Avanza, warga Jl. Biskey Desa Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, dengan luka serius di dagu dan dada.

Suriani (43), penumpang dalam mobil, yang merupakan warga Dusun XXII Pulau Rawa Kel. Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Ia luka serius di bagian tangan dan memar di kepala.

Rubini (52) (penumpang), warga Dusun IV Desa Penggalangan, Kecamatan Air Jonam, Kabupaten Asahan, dengan kondisi memar dibagian mata dan kaki kiri patah. 

Ketiga korban tewas di RS Trianda akibat luka yang diderita.

Korban yang Luka-Luka:

Nur Ainun (45), dan KD (13), warga Desa Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dengan luka robek di kepala.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment