-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena Mertuaku, Curhat Janda Muda ini di Tiktok

Viral!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena Mertuaku, Curhat Janda Muda ini di Tiktok

Seruan.id - Flatform media sosial yang kini sedang booming-boomingnya, Tiktok kembali menghadirkan drama sebuah keluarga yang viral lantaran kondisi rumah tangganya yang hancur akibat terlalu dicampuri oleh sang mertua.

Pada unggahan Tiktok yang viral tersebut diperlihatkan sebuah curhatan seorang istri beranak satu yang diketahui bernama Evy Ariska mengatakan bahwa dirinya tinggal bersama dengan mertua semenjak menikah dengan suaminya.

Ia membagikan bagaimana kisahnya dan kisah rumah tangganya yang hancur berantakan akibat mertuanya yang selalu ikut campur dengan urusan rumah tangga mereka, mulai dari urusan keuangan, kebutuhan anak, bahkan melarang suami untuk pindah dari rumahnya.

Tak tahan dengan semua derita yang ia alami di rumah mertuanya membuat Evy terpaksa harus kembali ke rumah orangtuanya. Terlebih saat sang suami sama sekali tidak membelanya dan membiarkan dirinya tersiksa batin.

"Rumah tanggaku hancur karena campur tangan mertuaku," tulis Evy dalam unggahan akun Tiktoknya (@userevy_ah).

"Mengatur-atur keuangan kami, mengatur-atur keuangan kami, mengatur untuk tidak ikut suami pergi kondangan dan mengatur dalam segala hal," terang Evy lebih lanjut.

Selain itu, Evy juga mengungkap bahwa ia harus mengikuti ego mertuanya setiap saat jika dia masih mau tinggal di rumah tersebut.

"Mengatur kami pindah sampai mengatur kebutuhan anak saya," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Mertua Evy juga tak segan mengatur suaminya untuk terus mengikuti perkataannya dan itu Evy akui membuat sakit hatinya.

"Dan saya sakit hati, suami selalu mengikuti dan mematuhi semua aturan mertua saya," curhatnya.

Padahal Evy sendiri sangat menghargai keluarga tersebut dan tidak pernah buka suara karena tidak ingin mempermalukan mereka di hadapan tetangga mereka.

"Karena saya takut, nanti kalau saya bersuara akan mempermalukan keluarga tersebut dari tetangga," ujar Evy.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment