-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Vaksinasi Massal di Halmahera Utara Menjadi Bukti Pemerataan Vaksin Nanti Sampai Ke Pelosok

Seruan.id - Presiden Jokowi berkunjung ke Halmahera Utara, Maluku Utara (24/03/2021). Kunjungan beliau ke Halmahera Utara adalah untuk Meresmikan Terminal Bandara Kuabang Halmahera Utara dan meninjau vaksinasi massal masyarakat Halmahera Utara.

Usai meresmikan Terminal Bandara Kuabang Halmahera Utara, Presiden Jokowi hadir meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan di Halmahera Utara.

Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal di Halmahera Utara untuk memastikan bahwa pemerataan vaksinasi sampai ke daerah pelosok bahkan daerah yang sulit dijangkau.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa proses vaksinasi di daerah ini sudah dimulai, mulai dari pelayan dan petugas publik, petani serta pedagang. Ia juga mengatakan jika seluruh daerah dapat menggerakkan vaksinasi hingga daerah pelosok sehingga penyebaran virus Corona dapat dikurangi dan bahkan dihentikan.

Vaksinasi setiap daerah akan diselesaikan secara bertahap. Seluruh masyarakat akan divaksin. Presiden menyampaikan semoga akhir tahun vaksinasi dapat diselesaikan.

Dalam keterangan Persnya, Presiden Jokowi tampak berbicara dengan dua narasumber yang merupakan masyarakat Halmahera Utara yang sudah divaksin hari ini. Kedua narasumber tersebut baru melakukan vaksinasi pertama dan menceritakan apa yang mereka rasakan ketika disuntik. Mereka mengatakan ketika disuntik tidak sakit, sakitnya sedikit saja.

Dua perwakilan masyarakat Halmahera Utara ini berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia agar divaksin supaya memutus penyebaran Virus Corona.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment