-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tidak Menunggu Hari Senin, Gibran Langsung Blusukan Setelah Pelantikan

 

Tidak Menunggu Hari Senin, Gibran Langsung Blusukan Setelah Pelantikan

Seruan.id - Setelah dilantik sebagai Wali Kota Solo, Putra Sulung Presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming Raka pada Jumat, 26 Februari 2021 dengan Teguh Prakosa sebagai Wakil Wali Kota Solo langsung menggelar blusukan ke beberapa pasar tradisional di Kota Bengawan, Jumat (26/2).

Sebelumnya Wali Kota Solo ini tak ingin menunggu hari Senin untuk memulai pekerjaannya sebagai wali kota.

"Siapa yang bilang hari pertama itu hari Senin. Lihat saja besok. Besok sama Pak Teguh langsung gas (bekerja)," ucap Gibran sebelum mengikuti gladi bersih dalam rangka acara pelantikan di Gedung Graha Paripurna DPRD Solo.

Beliau langsung membuktikan pernyataanya, beberapa pasar yang dikunjungi oleh Gibran ialah Pasar Gedhe Hardjonagoro dan Pasar Klewer. Dalam kunjungan tersebut Gibran berbincang menghimbau para pedagang untuk bersedia menerima vaksinasi Covid-19 sekaligus memeriksa persiapan vaksinasi yang akan segera dilakukan di pasar ini.

Alasannya vaksinasi pedagang di dua pasar ini disebabkan oleh peran pasar tersebut merupakan pusat kegiatan ekonomi di Solo. Selanjutnya pedagang pasar tradisional lain di Solo akan menyusul program vaksinasi ini.

"Dua pasar yang paling utama ini harus kita kebut. Jangan ditunda-tunda. Nanti pasar lain mengikuti," kata Gibran.

Wali Kota Solo terpilih ini menyebutkan bahwa akan mengkebut vaksinasi Covid-19 ditujukan dalam rangka pemulihan ekonomi Solo pascapandemi Covid-19.

Di samping itu, Teguh Prakosa sebagai Wakil Wali Kota Solo terpilih menjelaskan bahwa mereka akan memprioritaskan penanganan Covid-19 yaitu dengan menggenjot vaksinasi.

"Kami akan fokus mengawal kesehatan yang utama. Karena vaksinasi sudah mulai berjalan," terang Teguh.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment